ILC Kembali, Karni Ilyas Disebut Mabuk Kecubung

ILC Kembali, Karni Ilyas Disebut Mabuk Kecubung

Netizen sebut Karni Ilyas mabuk kecubung usai membawakan ILC.

ILC Kembali, Netizen: Karni Ilyas Mabuk Kecubung

Konten.co.id – Kehadiran Indonesian Lawyers Club (ILC), kembali menuai bullying netizen. Seperti kemarin akun @RendraWibowo9 tiba-tiba mencuitkan “Acara ILCnya tadi malem bikin statusnya sekarang.. Bang @karniilyas lagi mabuk kecubung ya…”

Hal ini setelah Karni Ilyas dalam akun twitter resminya @karniilyas berterima kasih kepada penonton ILC yang sudah menyaksikan diskusi ILC yang bertajuk “Pertama Kali: Tuntutan KPK Kandas di Mahkamah”.

“Dear Pencinta ILC: Terima kasih banyak atas perhatian dan sambutan untuk diskusi ILC, ” Pertama Kali: Tuntutan KPK Kandas di Mahkamah.” Semoga bermanfaat.

Karni ilyas pun membalas twitt @RendraWibowo9 dengan menyindir halus. “Memang saya minta terima kasih atas perhatian diskusi ILC semalam. Karena sudah lewat saya ucapkan “terima kasih”, kalau belum saya akan bilang “saksikan”. Kok saya dibilang mabuk kecubung?”

Hal ini pun sontak direspon netizen. Sebagian mendukung Karni. “gk usah ditanggapi datuk dia tukang kecubung….hahahahaha” kata akun @handre_81

Hal senada diungkapkan akun @SahrizalNst “Buzzer kan giitu, aktif tapi tak mikir. Kita sudah faham bg.”

Sementara akun @dickywm mencuitkan “Intinya .. kenapa para ahli hukum diam saja ketika didepan mata anda ada ketidakadilan dan kecurangan atas kedaulatan rakyat… diam dan takut ? Buat apa dong ilmu yang didapati dibangku kuliah”. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *