‘Ide Gila’ Umuh Sulap GBLA Jadi Stadion Kelas Dunia

‘Ide Gila’ Umuh Sulap GBLA Jadi Stadion Kelas Dunia

Rencana manajemen Persib sulap GBLA.

Tak Terawat, Ini ‘Ide Gila’ Umuh Sulap GBLA Jadi Stadion Kelas Dunia

Konten.co.id – Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) baru-baru ini viral lantaran terlihat tidak terawat. Hal ini membuat manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) siap mengelola stadion tersebut.

Manajer Persib Bandung Umuh Mochtar mengaku saat ini pihaknya masih menunggu administrasi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dan PT Adhi Karya selaku kontraktor pembangunan Stadion GBLA rampung. 

Untuk mempercantik dan keren stadion GBLA, pihaknya akan menambah beberapa fasilitas. Diantaranya tempat latihan yang lokasinya tidak jauh dari stadion. 

“Kita sudah konkret kalau itu dimaksudnya sama-sama kerja sama dikelola, Pak Glenn (Direktur Utama PT PBB) pun janji akan membangun (fasilitas penunjang) setaraf internasional mungkin di Asia jadi contoh lapangan yang terbaik,” ucap Umuh, Selasa (23/7/2019).

Selain itu, pihaknya akan menambah cafe dan pertokoan. Hal ini agar setiap orang yang datang ke GBLA bisa bersantai dan belanja di sekitar tempat tersebut.

Sehingga, masyarakat merasa nyaman dan senang berkunjung ke Stadion GBLA. Bahkan menjadikan GBLA jadi layak dikunjungi.   

“Jadi kalau tanah kosong itu dibuat untuk latihan dan mana untuk pertandingan. Nanti akan di sulap lah, orang tiap hari banyak yang kunjung,” katanya.

“Nanti kita akan bikin pertokoan lah, semua bisa rame kalau bisa nonton di bawah ini kaya Bali. Ada cafe-nya lah, lebih untuk VIP-nya.  Mudah-mudahan masyarakatnya nanti membantu, ikut menyukseskan,” pungkasnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *