fbpx

Hasil Thailand Open 2019, Hendra/Ahsan Tersingkir

Hasil Thailand Open 2019, Hendra/Ahsan Tersingkir

Hendra/Ahsan tersingkir.

Hasil Thailand Open 2019, Hendra/Ahsan Tersingkir di Babak Pertama

Konten.co.id – Pasangan ganda putra Indonesia Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan kalah pada babak pertama Thailand Open 2019 saat melawan pasangan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 21-18, 16-21, dan 21-23.

Bertanding di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Selasa (30/7/2019), The Daddies, bermain dengan sengit melawan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Perolehan angka ketat dan sempat terjadi poin sama, yakni 4-4.

Setelah itu, Ahsan/Hendra bisa menutup interval gim pertama dengan keunggulan tipis 11-10. Seusai interval, Ahsan/Hendra bisa menjaga fokus dan tenang menghadapi tekanan lawan.

Sempat kembali poin kembar 15-15, Ahsan/Hendra tetap tenang. Runner-up Indonesia Open dan Japan Open 2019 itu pun bisa mengakhiri gim pertama dengan keunggulan 21-18.

Pada gim kedua, laga kembali berlangsung ketat. Ahsan/Hendra beberapa kali dalam keadaan tertinggal. Sempat menyamakan kedudukan menjadi 4-4, The Daddies tertinggal 8-11 pada interval gim kedua. Performa The Daddies sempat membaik setelah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 13-13.

Namun, wakil Malaysia kembali bangkit dan unggul dengan skor 16-2. Laga pun berlanjut ke rubber game. Pada gim penentuan, Ahsan/Hendra sempat meraih poin pertama. Namun, setelah itu, laga kembali berjalan ketat. Skor sama kuat 3-3.

Performa Ahsan/Hendra selanjutnya membaik setelah berhasil menambah beberapa poin setelah serangan mereka sulit diantisipasi lawan. Mereka unggul 7-3. Wakil Malaysia sempat mendekat dengan skor 5-7, tetapi Ahsan/Hendra tetap fokus dan unggul 11-5 pada interval gim ketiga.

Setelah interval, permainan ketat masih berlanjut. Ahsan/Hendra unggul tipis dengan skor 16-15. Namun, Ahsan/Hendra gagal mempertahankan keunggulan. Perolehan poin mereka terkejar dan kalah dengan skor 21-23.

Atas hasil ini, Ahsan Hendra gagal menyusul ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang telah lolos ke babak kedua.

Fajar/Rian mengalahkan pasangan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dengan skor 22-20, 21-19. Adapun Marcus/Kevin menaklukkan wakil Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, dengan skor 21-14 dan 21-10. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video