Guru Madrasah Cabuli Siswi di Depan Murid

Guru Madrasah Cabuli Siswi di Depan Murid

Seorang guru madrasah, cabuli siswinya di depan murid lain.

Guru Madrasah Cabuli Siswinya di Depan Murid Lain

Konten.co.id – Lagi-lagi guru melakukan tindakan bejat. Kali ini dilakukan guru olahraga bernama Djunaidi (53) terhadap salah satu muridnya di Madrasah Ibtidaiyah di Penjaringan, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi mengatakan, kejadian pemerkosaan tersebut berlangsung pada Maret 2019 dan baru diketahui pada 24 Juli 2019. Modus yang dilakukan pelaku adalah dengan memisahkan siswa putra dan putri saat pelajaran olahraga berlangsung.

Saat pelajaran teori, pelaku kemudian memutarkan sebuah video di depan ruang kelas. Lalu pelaku mendekati korban. Saat itulah pelaku mencabuli korban menggunakan tangannya.

Djunaidi mengancam korban bakal diberi nilai jelek apabila tidak menuruti kemauannya. Selain itu, Djunaidi juga dikenal sebagai guru yang mudah emosi dan ringan tangan terhadap murid-muridnya. “Ini yang membuat murid menjadi tertekan kemudian murid menuruti apa yang diinginkan pelaku,” kata Budhi, Senin (29/7/2019).

Hal itu pula yang membuat korban tak berani melaporkan tindakan bejat pelaku kepada orangtua hingga berbulan-bulan.

Budhi mengatakan, Djunaidi mencabuli korban sambil disaksikan lima teman korban yang jadi saksi. Namun, kelima siswi tersebut tak berani melaporkan aksi Djunaidi kepada guru lain ataupun orangtua korban karena diancam pelaku.

“Tapi karena diancam pelaku dengan nilai enggak bagus dan mungkin enggak naik kelas, mereka enggak berani lapor,” ucapnya.

Djunaidi diketahui melampiaskan nafsu birahinya kepada korban selama enam kali di enam bulan terakhir. Djunaidi pun ditangkap oleh Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan karena adanya laporan dari korban. Pelaku dijerat Pasal 82 Ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun. Karena pelaku merupakan oknum guru, ancaman hukuman ditambah sepertiganya menjadi 20 tahun penjara. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *