Gol Kontroversial Marco Simic yang Diprotes Persib

Gol Kontroversial Marco Simic yang Diprotes Persib

Melihat kembali proses terjadinya gol kontroversial marco simic pada laga Persija-Persib di GBK, rabu (10/07/2019).

Ini Gol Kontroversial Marco Simic yang Diprotes Persib

Konten.co.id – Dalam pertandingan Persija vs Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019), gol sundulan Marco Simic yang sempat membawa Persija unggul terlebih dulu 1-0 di babak kedua, diprotes pemain Persib. Mereka mempertanyakan keabsahan gol tersebut. .

Berawal dari sepak pojok Riko Simanjuntak, bola sundulan striker asal Kroasia itu sempat membentur mistar atas gawang Persib. Namun, kemudian memantul ke bawah.

Pantulan ke bawah tersebut membuat bola kembali bergulir ke luar, dan langsung disapu Ardi Idrus menjauh. Tapi Wasit Fariq Hatabi memutuskan, gol itu sudah melewati garis gawang, dan Persija unggul 1-0. Pemain Persib pun protes dan mengerubungi Fariq.

Namun keputusan wasit tak bisa diganggu gugat. Gol tersbut disahkan. Laga itu sendiri berakhir imbang 1-1 setelah Artur Gervokyan mencetak gol penyeimbang saat injury time.

Lebih jelasnya, silahkan dilihat cuplikan proses terjadinya gol Simic tersebut. Bagaimana menurut anda? Gol itu sah atau tidak?

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *