Geng Motor Kembali Berulah di Garut, 2 Warga Dibacok

Geng Motor Kembali Berulah di Garut, 2 Warga Dibacok

Menurut petugas patroli, pelakunya adalah geng motor yang tengah berkonvoi

Geng Motor Kembali Berulah di Garut, 2 Warga Kena Bacok

Konten.co.id – Geng motor kembali berulah di Garut. Mereka diduga melakukan pembacokan terhadap warga di Kampung Mentras, Desa Hegarmanah, Kecamatan Bayongbong, saat tengah berkonvoi dari arah Cikajang menuju pusat kota Garut, Minggu (21/7/2019).

“Sebanyak kurang lebih 50 motor yang diduga merupakan kelompok gangster, melakukan konvoi dari arah Cikajang menuju ke Garut. Di dalam perjalanan di daerah Padarek, mereka melakukan pembacokan terhadap warga yang ada di pinggir jalan. Sementara ini, terdata untuk korban baru ada 2 orang yang di bacok. Sekarang, korban tengah dirawat di Puskesmas Bayongbong,” kata Aipda Yosep, petugas kepolisian yang tengah melakukan patroli, dalam rilis yang diterima Konten.co.id, Minggu malam (21/7/2019), sekitar pukul 18.30 Wib.

Ia menambahkan, rombongan masih melanjutkan konvoi menuju ke arah Garut Kota. “Geng motor tersebut masih terus melakukan konvoi. Sepertinya menuju pusat kota Garut,” katanya.

“Mereka masuk melalui jalur Samarang. Lurus dari simpang Bayongbong. Di daerah Simpang Lima Tarogong, dibubarkan anggota dari Polres Garut,” tambah Bripka Asep Gani, anggota kepolisian yang bertugas malam tadi.

“Pelaku sampai sekarang belum di ketahui identitasnya. Kejadian tersebut sangat singkat, setelah melakukan pembacokan, pelaku langsung kabur. Petugas dari Polsek Bayongbong tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan,” lanjut Aipda Yosep.

Berikut data korban:

  1. Gunawan 30-05-1999 Pedagang
    Alamat Panumbangan RT. 02 RW. 01 Desa Sirnagalih, Kec. Bayongbong. Korban mengalami luka bacokan lengan tangan sebelah kiri atas.
  2. Debi Maulana, Umur 18 tahun, profesi buruh,
    alamat Kp. Tanjung Sela Kec. Wanaraja Kab. Garut.

Hingga berita ini diturunkan, situasi di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kp. Padarek Desa Sirnagalih Kecamatan Bayongbong kondusif dan aman.

Belum diperoleh informasi terkait korban lainnya. Redaksi Konten.co.id masih terus melakukan pengumpulan data untuk informasi selanjutnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *