fbpx

Garbi Akan Jadi Parpol

Garbi Akan Jadi Parpol

Metamorfosa Garbi, ormas besutan Anis Matta.

Anis Matta: Garbi Bakal Jadi Parpol

Konten.co.id – Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) akan menjadi partai politik. Hal ini agar Garbi bisa berjalan menuju arah baru sesuai visi dan misi negara

“Garbi akan bermetamorfosis nanti menjadi partai politik. Apakah nanti nama partai politiknya adalah Garbi atau tidak, itu masalah teknis,” ucap inisiator Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi), Selasa (9/7/2019).

“Sekarang ini, kalau kita melihat dalam dua kali Pilpres terakhir tidak ada pertarungan ide-ide, karena itu saya mencoba menyodorkan ide ini. Sekarang, kita sedang sosialisasi, Garbi ini tugasnya gerakan kebangkitan pemikiran,” urai Anis.

Adapun susunan struktur dari Garbi kata dia, sudah ada di semua wilayah Indonesia. Bahkan, ia menyebut sudah sampai ke tingkat kecamatan.

Ormas ini, diketahui banyak diisi oleh pentolan Partai Kebangkitan Bangsa (PKS). Anis Matta sendiri adalah mantan presiden PKS. Di Sulsel, ada beberapa nama kader PKS yang masuk dalam Garbi. Seperti Mudzakkir Ali Jamil, Taslim Tamang, Jafar Sodding, dan beberapa lainnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video