fbpx

Fairuz Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polisi

Fairuz Rafiq Laporkan Galih Ginanjar ke Polisi

Galih Ginanjar menghina tubuh Fairuz Rafiq baunya seperti ikan asin dalam youtube Rey Utami

Gara-Gara Ikan Asin, Galih Ginanjar Dilaporkan Fairuz Rafiq ke Polisi

Konten.co.id – Faiquz A Raqfiq resmi melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/7/2019). Fairuz membuat laporan dengan didampingi sang suami, Sonny Septian dan kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

Laporan tersebut berkaitan dengan perkataan Galih di video ‘GALIH GINANJAR CERITA MASA LALU’ yang diunggah dalam akun YouTube Rey Utami & Benua itu dinilai telah melecehkan harkat dan martabat adiknya dan perempuan Indonesia.

Dalam video tersebut, suami Barbie Kumalasari ini membongkar aib kehidupan rumah tangganya dulu bersama Fairuz. Kata ‘ikan asin’ menjadi salah satu hal yang membuat banyak netizen menuduh Galih menyudutkan Fairuz.

Ranifa A Rafiq, kakak Fairuz juga sempat membacakan surat yang dibuat oleh Fairuz. Katanya, kalimat tersebut sangat melukai hati Fairuz dan sangat mempermalukan suami dan keluarganya.

Ranifa melanjutkan membacakan surat Fairuz. Dalam suratnya, Fairuz mengatakan pernyataan Galih juga dikhawatirkan dapat mempengaruhi pertumbuhan putranya dengan Galih, King Faaz. Karena hal tersebut diketahui oleh guru-guru dan teman-teman Faaz di sekolahnya.

Karena itu, Fairuz memutuskan untuk melaporkan Galih ke polisi. “Pemilik akun Rey Utami dan Benua dengan tertawa-tawa menyebarkan konten asusila tersebut dengan mengajak semua orang untuk subscribe dan publikasikan,” katanya.

“Saya membuat laporan polisi ini demi menjaga harga diri saya, suami dan anak serta demi harkat dan martabat wanita di seluruh Indonesia. Karena konten asusila tersebut sangat melecehkan diri wanita-wanita di Indonesia,” ungkapnya dalam surat tersebut.

Dalam laporannya, Galih dianggap melanggar Pasal 27 ayat (1) jo Pasal 43 ayat (1) dan atau Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (1) UU RI No. 19 tahun 2016 tentang ITE serta Pasal 310 dan 311 KUHP. Galih dilaporkan dengan pasal pencemaran nama baik dan atau fitnah. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video