fbpx

Diwan Viral Karena Cupang

Diwan Viral Karena Cupang

Diwan mendapatkan banyak penonton dan tanggapan netizen

Kisah Diwan yang Viral Karena Ikan Cupang

Konten.co.id – Sosok Diwan ramai diperbincangkan di media sosial dan menjadi viral berkat videonya “Diwan Beli Ikan Cupang”. Video tersebut diunggah akun YouTube fikrifadlu pada 18 Juni lalu.

Videonya membeli ikan cupang sudah ditonton sebanyak 7,6 juta kali. Artis dan YouTuber, Baim Wong dan Paula berkomentar kalau ia sulit memikirkan konten untuk dapat banyak viewer, namun Diwan dengan mudah mendapat banyak viewer cuma dengan beli ikan cupang.

“Kadang aku pusing mikir konten. Kamu beli ikan cupang .. trending 1. Besok aku berjanji akan beli ikan CUPANG. Aku bersumpah aku akan upload besok ketika aku beli ikan Cupang .. Diwan Salam kenal..” tulis akun Baim Paula

Bocah bernama lengkap Muhammad Diwan Al Fariz, adalah seorang bocah berusia 9 tahun yang membuat video mengenai kehidupan sehari-hari bersama sang kakak, Fikri Fadlu. Dalam video terbarunya, diceritakan bagaimana Diwan diberikan kepercayaan oleh Pak RT untuk menjaga helm.

Namun, kepercayaan yang diberikan tidak bisa dijaga Diwan dengan baik. Video ini telah dintonton sebanyak satu juta kali hanya dalam satu hari.

Kepolosan dan kelucuan tingkah Diwan membuat setiap videonya menjadi trending dan pembicaraan di YouTube.

Eksistensi Diwan dimulai sekitar tahun 2017. Saat itu, ia ikut tampil di video humor buatan sang kakak.

Tidak disangka berkat kepolosannya, banyak warganet mulai menjadi penggemar dan meminta sang kakak membuat video lebih banyak bersama Diwan. Saat ini, akun YouTube fikrifadlu telah memiliki 2.351.439 pengikut. (*)

Penulis : AI

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video