fbpx

Denny Siregar: Jangan Nyinyir, Bongkar Bambu Itu Nggak Gampang

Denny Siregar: Jangan Nyinyir, Bongkar Bambu Itu Nggak Gampang

Cuitan Denny Siregar soal patung bambu getih getah.

Denny Siregar: Jangan Nyinyirin Anies, Bongkar Bambu Itu Nggak Gampang

Konten.co.id – Keberadaan Getih Getah di bundaran Hotel Indonesia yang baru dibongkar beberapa waktu lalu menyisakan cerita.

Banyak yang menilai Getih Getah mengganggu. Bahkan banyak yang menilai kinerja gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kurang baik karena membuat Getih Getah.

Salah satunya pengarang Denny Siregar. Melalui akun twitternya @Dennysiregar7 ia mengatakan kalau bongkar bambu tidaklah gampang.

“Untuk teman-teman yang selalu bilang kalau selama dua tahun ini @aniesbaswedan
belum kerja apa-apa, tolong dijaga komentar2nya.. Memangnya bongkar bambu itu gampang apa ??” cuitnya.

Hal ini pun langsung direspon netizen. Akun @PomidorOrganik menilai kalau untuk membongkar karya bambu bukanlah hal mudah.

“Bongkar bambu itu butuh pemikiran super jenius. Bukan asal2an. Apalagi kl bambunya lg gencet. Itu lbh complicated lg. Netizen jgn cm nyinyir doang. Ntar kl dki 1 punya ide cemerlang lain, tau rasa kalian!” cuitnya.

Sementara akun @Lenteramalam8 mencuitkan “Bongkar bambu diurusin…., APEL 18M ga kau nyinyirin sekalian??? Ati2 ….ntar 3 ring mu copot tuh gegara kebanyakan nyinyirin Anies Baswedan… Mending byk2 Istighfar sana… Eeh…., btw dah dilepas atw msh terpasang Ring nya..???” sambil memposting cuitan Denny terkait tiga ring.

Akun @MSGSMG mencuitkan “sebenernya sayang juga kalo dibongkar bang. karna tiap kejakarta dan tiap lewat bunderan HI selalu aku mengasah naluri seni saya dengan selalu melihat kerajinan bambu itu. meski sampe skrang blm ketemu jiwa seni sy ehhh kok udah dibongkar”. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video