Dalih Ritual Pengobatan, Ayah Perkosa Anak Tiri di Garut

Dalih Ritual Pengobatan, Ayah Perkosa Anak Tiri di Garut

Pemerkosaan berdalih ritual pengobatan di Garut

Di Garut, Seorang Ayah Perkosa Anak Tiri dengan Dalih Pengobatan

Konten.co.id – Seorang ABG warga Desa Cikondang, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut Jawa Barat harus menelan pil pahit setelah diperkosa ayah tirinya berinisial DEL (46), Selasa. Kasus ini kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Garut.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mapaseng mengatakan kasus tersebut baru terungkap setelah korban menceritakan pengalaman pahitnya kepada teman korban.

“Kejadiannya sudah lama, Selasa (18/7/2019), tetapi sudah kami tangani dan pelaku sudah kami amankan,” ujarnya, Jumat (26/7/2019).

Berdasarkan keterangan korban sebut saja Bunga (17), peristiwa tersebut berawal saat korban akan diobati oleh tersangka DEL di rumah kakek korban. DEL beralasan bahwa anak tirinya tersebut diganggu makhluk halus, sehingga harus segera diobati.

“Baik Korban maupun keluarga percaya apa yang disampaikan DEL dan setuju untuk segera disembuhkan,” ungkap Maradona.

Pada Selasa (18/7/2019) lalu sekitar pukul 23.00 WIB, korban bertemu tersangka di rumah kakek korban. DEL lalu menyuruh kakek korban untuk pergi ke masjid untuk berdoa membantu ritual pengusiran makhluk halus dari tubuh korban.

“Di rumah itulah dalam kondisi gelap dan korban yang diharuskan hanya mengenakan kain samping (kain kebaya bagian bawah) diperkosa sang ayah tiri. Kasus ini ada ditangan PPA,” kata dia. (*)

Penulis : AIK

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *