fbpx

Bos Adaro Masuk Jajaran Komisaris Gojek Indonesia

Bos Adaro Masuk Jajaran Komisaris Gojek Indonesia

Bos Adaro masuk jajaran Komisaris Gojek.

Gojek Angkat Boy Thohir, Sang Bos Adaro, Dalam Jajaran Komisaris

Konten.co.id – Garibaldi Thohir, yang lebih dikenal dengan Boy Thohir, diangkat menjadi salah satu komisaris di Grup Gojek. “Keberadaannya diharapkan dapat berkontribusi terhadap visi Gojek memperkuat pangsa pasar di Asia Tenggara,” kata Andre Soelistyo, Presiden Gojek Grup, Rabu (24/7/2019).

Dipilihnya Boy masuk ke dalam jajaran komisaris Gojek ini, lantaran ia dianggap sebagai tokoh bisnis yang berkomitmen tinggi dalam mendukung kemajuan perusahaan-perusahaan local, untuk maju di kancah internasional. “Pak Boy memiliki visi yang sama dengan kami. Membuat Indonesia menjadi pesaing di ranah global,” tutur Andre.

Pengalaman panjangnya di dunia bisnis, menurut Andre, bisa memberikan masukan dan saran penting bagi Gojek supaya bisa terus tumbuh menjadi juara nasional dan terus memberikan dampak sosial ekonomi positif bagi bangsa.

Boy Thohir merupakan tokoh bisnis terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman di dunia bisnis hampir tiga dekade. Ia dipandang memiliki passion yang sama dengan Gojek dalam membantu menumbuhkan entrepreneur dan menciptakan peluang pendapatan.

Boy Thohir menyatakan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan oleh Gojek untuk bergabung menjadi salah satu komisaris. “Sebagai pengusaha, saya juga ingin menularkan ilmu bisnis kepada ratusan ribu UMKM yang bergabung dengan Gojek, sehingga menjadi pengusaha yang naik kelas dan tangguh,” ujar Boy.

Dia menambahkan, dengan strategi super-app yang dimiliki Gojek, visi dan cita-cita perusahaan karya anak bangsa tersebut bisa segera terealisasi.

“Saya akan memberikan kontribusi terbaik saya untuk Gojek dan Indonesia serta memberikan dukungan berupa saran dan masukan supaya Gojek bisa terus membantu kemakmuran Indonesia,” ungkapnya.(*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video