fbpx

Blibli Indonesia Open 2019, Ajang Bulutangkis Ramah Anak

Blibli Indonesia Open 2019, Ajang Bulutangkis Ramah Anak

Sejak tahun lalu, panitia terus berkomitmen untuk menjadikan Indonesia Open sebagai ajang bulutangkis yang ramah anak.

Turnamen Blibli Indonesia Open 2019, Ajang Bulutangkis yang Ramah Anak

Konten.co.id – Blibli Indonesia Open 2019 menjadi ajang adu gengsi pebulutangkis dunia yang disaksikan ribuan pasang mata. Dari dewasa hingga anak-anak.

Maka dari itu, sejak tahun lalu, Blibli Indonesia Open berkomitmen untuk menjadikan ajang ini ramah anak. Salah satunya dengan menyediakan Kids Zone untuk arena bermain anak.

Dilihat di akun twitter @INAbadminton , didalam kidszone tersebut ada berbagai jenis permainan anak. Seperti prosostan, arena mandi bola, ayunan, mobil-mobilan dan dijaga oleh penjaga yang berkualitas.

Dengan adanya Kidszone membuat anak juga akan lebih nyaman bermain sambil melihat atlet yang sedang berlaga di lapangan. Abraham Yusuf Indrayana salah satu penonton mengaku sangat terbantu dengan adanya arena tersebut.

Katanya, ia bisa menunggu partai penting di Indonesia Open tanpa harus meninggalkan sang anak yang juga rewel ingin bermain. “Kalau begini anak juga bisa sambil main dan disela nonton pertandingan. Ini enak sih,” kata warga Palmerah ini, Jumat (19/7/2019).

Hal senada diungkapkan Maria Cendana (25). Ibu satu anak ini mengaku bisa menunggu pemain andalannya Jonathan Cristie bertanding tanpa memikirkan anaknya yang ingin main. “Arenanya dekat sama istora jadi gak bingung dan gak perlu keluar dari istora dan GBK,” tukasnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video