fbpx

Bertemu Prabowo, Jokowi: Cebong Kampret Tak Ada Lagi

Bertemu Prabowo, Jokowi: Cebong Kampret Tak Ada Lagi

Jokowi dan Prabowo adakan jumpa pers di Stasiun MRT.

Di Depan Prabowo, Jokowi Tegaskan Kini Tak Ada Lagi Cebong dan Kampret

Konten.co.id – Presiden terpilih Joko Widodo akhirnya bertemu dengan ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Stasiun MRT, Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019).

Presiden Joko Widodo menegaskan, saat ini tidak ada lagi yang namanya 01 dan 02. Bahkan ia pun menyebut kini tidak ada lagi cebong atau kampret. Yang ada hanya Garuda Pancasila.

“Tidak ada lagi yang namanya 01. Tidak ada lagi yang namanya 02. Tidak ada lagi yang namanya cebong. Tidak ada lagi yang namanya kampret Yang ada adalah Garuda Pancasila,” kata Jokowi saat jumpa pers.

Prabowo pun bertepuk tangan seraya mengangguk. Prabowo mengatakan kalau pertemuan ini dilakukan untuk meneduhkan situasi di masyarakat yang panas akibat Pilpres 2019. Ketua Umum Partai Gerindra ini kemudian berharap tidak ada lagi perpecahan berlandaskan politi.

“Seperti yang dikatakan pak Jokowi sahabat saya, tidak ada cebong tidak ada kampret, kita bersatu untuk negeri,” katanya.

Sementara itu, ketika ditanya apakah rekonsiliasi akan berlanjut koalisi di kabinet. Presiden Jokowi belum bisa memberikan jawaban pasti. Menurut Jokowi, soal koalisi harus dibicarakan dengan banyak pihak.

“Untuk koalisi harus dirundingkan, didiskusikan dengan sahabat saya di Koalisi Indonesia Kerja,” kata Jokowi. “Dengan relawan juga akan saya diskusikan,” tuturnya. (*)

Penulis : Ade Indra
Editor : IGR

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *