Bebas, Penulis “Jokowi Undercover” Tantang Presiden Tes DNA

Bebas, Penulis “Jokowi Undercover” Tantang Presiden Tes DNA

Setelah bebas, Bambang Tri Mulyono, penulis buku ” Jokowi Undercover” malah semakin garang.

Penulis “Jokowi Undercover” Bebas, Malah Tantang Presiden Tes DNA

Konten.co.id – Penulis buku “Jokowi Undercover” Bambang Tri Mulyono kembali beraksi. Setelah dibebaskan dari penjara Slawi, Jateng 1 Juli 2019.

Sejak tanggal 9 Juli 2019 Bambang kembali memposting tulisannya di Facebook (FB). Bahkan beberapa waktu lalu, dalam postingannya ia menantang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk melakukan tes DNA beserta ibunya yang diakui Jokowi bernama Sudjiatmi.

Sudjiatmi, kata dia, berusia 10 tahun lebih tua dari Jokowi dan bernama asli Jinem. Menurut Bambang, Sudjiatmi atau Jinem ini adalah ibu tiri Jokowi, bukan ibu kandung.

Bambang juga telah menantang dan meminta agar dapat tampil di acara Indonesia Lwyers Club (ILC) Karni Ilyas untuk membedah buku yang ditulisnya, Jokowi Undercover guna mengungkap kebenaran akan jati diri Jokowi dan keluarganya. Terutama ibunya.

Suatu tantangan yang bernada nekat dan penuh keberanian. Terlepas apakah dia memang benar-benar meyakini kebenaran yang dia yakini selama ini atau dia memang bisa disebut orang gila, karena begitu keluar dari penjara tidak lama kemudian tetap menyerang kembali Jokowi melalui FB.

Sementara pembebasan Bambang di awal bulan Juli 2019 ini, setelah usai pilpres yang dimenangkan Jokowi-MA oleh KPU diharapkan bisa melemahkan, meredam dan menginsyafkan Bambang Tri agar tidak vokal lagi ke Jokowi.

Namun justru semakin garang dan keras dengan terus membombardir Jokowi melalui postingan di FB. (*)

Penulis : Ade Indra
Editor : IGR

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *