Bandingkan Corbuzier dan Salmafina, Abu Janda Dibuli Netizen

Bandingkan Corbuzier dan Salmafina, Abu Janda Dibuli Netizen

Bikin perbandingan pindah agama antara Deddy Corbuzier dan Salmafina Sunan, Permadi Arya dibuli netizen.

Dibuli Netizen, Abu Janda Bandingkan Corbuzier dan Salmafina Sunan

Konten.co.id – Keputusan publik figur pindah agama kini jadi berita heboh di masyarakat. Seperti presenter Deddy Corbuzier yang memilih menjadi muslim dan Salmafina Sunan anak pengacara Sunan Kalijaga yang menjadi kristen.

Hal ini pun menimbulkan banyak pro dan kontra di masyarakat. Hal ini pun dikomentari oleh aktivis Permadi Arya. Dalam postingannya di akun twitter resminya @Permadiaktivis ia mencuitkan kalau di Islam ada hidayah maka untuk menjadi kristen juga bisa mendapat hidayah.

“Deddy @corbuzier masuk islam “dapat hidayah” Salmafina masuk kristen “kristenisasi” tolonglah, hidayah bukan monopoli kita umat islam saja. bisa juga kan dapat hidayah dari Tuhan Yesus?” cuitnya.

Hal ini pun sontak mendapat respon netizen. “Dan umat Kristen comment nya: dia pindah ke Kristen – Puji Tuhan, dia menerima Yesus Kristus dalam hidupnya. Klo pindah ke Islam – yah gak apa2, itu kepercayaan dan panggilan hatinya. Mari kita doakan. See the difference?” cuit akun @duo_hh.

Hal senada diungkan akun @bangbrewokz “Siapa di Indonesia ini yang berani melontarkan “humor berat” seperti ini? Mungkin hanya Gus Dur.” Sambil memposting artikel yang berjudul “Kisah Gus Dur dan Anak Kiai Yang Masuk Kristen”

Sementara akun @Sugiharto_68 mencuitkan “Baru tahu ada org Islam punya sudut pandang yg demikian”

Hal ini pun langsung dijawab “banyak kok. malah jumlahnya paling banyak. cuma gak demen koar2 kayak sobat gurun aja”. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *