fbpx

Anjing yang Dibawa Ngamuk ke Masjid Ditemukan Mati

Anjing yang Dibawa Ngamuk ke Masjid Ditemukan Mati

Anjing kecil berwarna hitam yang dibawa oleh seorang ibu saat ngamuk di Masjid ditemukan mati tergeletak di pinggir jalan.

Masih Misteri, Anjing yang Dibawa Ngamuk ke Masjid Ditemukan Mati

Konten.co.id – Anjing kecil hitam yang dibawa SM (52) saat mengamuk di Masjid Al Munawaroh, Sentul City ditemukan mati dipinggir jalan, Selasa (2/7/2019). Anjing tersebut mati tanpa diketahui sebabnya.

“Kemarin anggota kami yang pertama kali menemukan, anjing itu sudah tergeletak di pinggir jalan persis dekat masjid,” kata Kepala Divisi Keamanan Sentul City, Paul Kristianto, Rabu (3/7/2019).

Paul mengatakan, temuan tersebut kemudian dilaporkan ke kepolisian dan anjing tersebut langsung dikuburkan.

“Aparat kepolisian sudah tahu, dia foto kondisi anjingnya sebelum dikuburkan,” kata Paul.

Keterangan Paul melengkapi yang disampaikan sebelumnya oleh Esther Imelda lewat akun Facebook miliknya pada Selasa (2/7/2019) pagi. Ia mengatakan menemukan si hitam, sebutannya untuk anjing itu, di Taman Venesia dalam kondisi yang disebutnya ketakutan. Saat didekati, anjing itu lari ke jalan dan ditabrak mobil.

“Dia lari menyeberang jalan dan ditabrak, maaf kami tidak bisa berbuat banyak, RIP di tempat, saat ini si hitam diserahkan ke polsek yang mengusut kasus ibu ini,” kata Esther dalam akun Facebook.

Saat diminta konfirmasinya secara langsung, Esther mengaku anggota Komunitas Gabungan Anti Kekerasan Hewan Domestik Indonesia. Dia menjalin koordinasi dengan divisi keamanan Sentul City menyisir wilayah setempat mencari si hitam pasca viral video SM di Masjid Al-Munawaroh.

“Berdasarkan informasi yang saya terima dari pihak sentul bagian penataan lingkungan (divisi keamanan), dan mereka yang menemukan anjing itu,” katanya.

“Saya dengar rumor lain. Tapi karena tidak visum jadi saya yakini sebab itu saja. Dari luka luar hanya didapati bekas darah di sekitar bibir,” tambahnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *