Anies Klaim Jakarta Tuan Rumah Formula E, CEO E-Prix Bantah

Anies Klaim Jakarta Tuan Rumah Formula E, CEO E-Prix Bantah

Alejandro Agag bantah klaim Anies bahwa Jakarta bakal jadi tuan rumah Formula-E 2020.

CEO E-Prix Bantah Klaim Anies Jakarta Tuan Rumah Formula-E 2020

Konten.co.id – CEO E-Prix Alejandro Agag mengatakan telah tertutup kemungkinan bagi Jakarta untuk menyelenggarakan Formula E 2019/2020 pada Desember mendatang. Dikarenakan waktu yang sudah terlalu dekat.

Saat ini pihaknya pun melakukan negosiasi untuk pertandingan Juni 2020 atau kalender 2020/2021. “Kami memang sudah berada dalam negosiasi yang lebih maju (dengan Jakarta) tapi belum bisa mengumumkan apa-apa untuk saat ini,” tulisnya, dikutip dari motorsport.com, Kamis (18/7/2019).

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mengumumkan keberhasilan negosiasi menjadikan Jakarta tuan rumah E-Prix 2020. Dia mengatakan butuh tiga bulan untuk mempersiapkan negosiasi dengan Federasi Otomotif Internasional (FIA) Formula E di Amerika Serikat.

“Semua dikerjakan dengan tertib dan tak banyak bicara,” kata Anies lewat akun instagram pribadinya @aniesbaswedan dari Amerika Serikat, Senin (15/7/2019).

Anies mengklaim Jakarta sudah pasti dipilih menjadi tuan rumah. Anies menyatakan mendapatkan kepastian itu usai bertemu langsung dengan Alejandro Agag dan Co-Founder dan CCO FIA Alberto Longo di kawasan arena balap Formula E di Brooklyn, New York, pada 13 Juli. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *