All Indonesian Final, Pelatih Sebut Tidak Ada Arahan Strategi

All Indonesian Final, Pelatih Sebut Tidak Ada Arahan Strategi

Pelatih ganda putra mengaku netral.

‘Perang Saudara’ di Indonesia Open, Pelatih Mengaku Netral

Konten.co.id – Dua ganda putra Indonesia akan berebut gelar juara di Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Minggu (21/7/2019). Mereka adalah Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kepada wartawan, pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi mengaku lega. Karena ini sesuai target.

“Yang pasti puji syukur bisa all Indonesian final. Ini turnamen besar, seluruh pemain (ganda putra) papan atas dunia ikut. Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang antusias menonton, banyak yang susah dapat tiket,” kata Herry IP seperti dikutip dari Badminton Indonesia, Minggu (21/7/2019).

“Ini hadiah untuk masyarakat Indonesia, dari Ahsan/Hendra dan Marcus/Kevin,” imbuhnya.

Ia pun mengaku tidak memberikan strategi penting apapun pada pertandingan final. “Tidak ada, kan sama-sama mau mengumpulkan poin ke olimpiade, sebagai pelatih, saya harus netral. Tidak ada arahan strategi untuk besok,” ujarnya.

Meskipun jika melihat kekuatan di atas kertas, Minions punya peluang yang lebih besar untuk meraih gelar juara, tetapi Herry mengatakan bisa saja terjadi kejutan. Apalagi penampilan Ahsan / Hendra akhir-akhir ini tengah menanjak.

“Memungkinkan sekali ada kejutan, karena mereka ini dua pasangan andalan Indonesia, saya rasa bisa memungkinkan ada kejutan,” ucapnya.

“Besok saya sambil minum kopi saja, nonton di tribune,” canda Herry. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *