Warga Tapin Tewas Dibacok Tetangga

Warga Tapin Tewas Dibacok Tetangga

Didi (45) tewas ditangan tetangganya Hasan (23). Korban menderita luka bacokan di bagian lengan, paha dan kepala.

Warga Tapin Tewas Dibacok Tetangga, Pemicunya Hal Sepele

Konten.co.id – Lebaran tinggal menghitung hari, dua warga Cangkring, Kelurahan Rantau Kanan, Kecamatan Tapin Utara, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, Senin (3/6/2019) malam terlibat cekcok berujung pembunuhan.

Korban bernama Suriyadi Alwi atau Didi (45) tewas dengan luka bacokan di tangan dan kepala. Sementara pelaku bernama Hasan (23) ditahan pihak kepolisian.

Informasi yang dihimpun dari Husen (23), adik pelaku, pembunuhan dilatarbelakangi cekcok. Pelaku naik pitam usai ditampar korban saat bermain karombol di sekitar pekarangan rumah korban, Minggu (2/6/2019).

Perselisihan sempat mereda. Keduanya balik kanan ke rumah masing-masing. Namun saat Husen istirahat di kamar, kakanya mendadak bergegas lari menuju rumah korban diduga karena dendam.

Husen berupaya mengejar, namun terlambat. Pembunuhan sudah terjadi. Didi ditemukan sudah bersimbah darah dengan luka bacokan.

Singkat cerita, Husen langsung mengamankan kakaknya di rumah sampai pihak kepolisian menjemputnya.

Jasad Didi dibawa ke IGD RS Datu Sanggul dengan sejumlah luka di bagian kepala, tangan terkoyak, paha robek dan ibu jari terputus.

Sementara, hingga tengah malam tadi kakak dan adik pelaku masih berada di Polres Tapin. Begitu juga dengan pihak keluarga korban.

“(Tersangka) Masih diperiksa,” ujar Kapolsek Tapin Utara, Iptu Salahuddin Kurdi, Selasa (4/6/2019).

Dari keterangan warga setempat, Hasan dikenal pendiam dan warga tidak menyangka nekat menghabisi tetangganya sendiri. (*)

Penulis : Ade Indra

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan