fbpx

Vokalis Jamrud Nekat Jadi Calon Bupati Pandeglang

Vokalis Jamrud Nekat Jadi Calon Bupati Pandeglang

Pengumuman Krisyanto dan Hendra Pranova sebagai calon bupati dan wakil bupati Pandeglang menunggu jadwal manggung Jamrud.

Menggandeng Guru Seni, Vokalis Jamrud Nekat Jadi Calon Bupati Pandeglang

Konten.co.id – Vokalis band Jamrud, Krisyanto dikabarkan bakal maju sebagai calon Bupati Pandeglang pada Pilkada Pandeglang 2020 mendatang. Krisyanto dikabarkan akan berpasangan dengan guru seni dan budaya Ponpes Lingkungan Hidup Al-Ihya, Kaduronyok Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, Hendra Pranova.

Hendra Pranova mengamini hal tersebut. Menurutnya selama ini dirinya dengan Krisyanto sering berbincang seputar persoalan kedaerahan serta hal yang berkaitan dengan seni.

Kata Hendra, pada saat pencalonan nanti ia bersama krisyanto akan menggunakan jalur independen, mengingat keduanya bukan sama-sama orang partai, sehingga lebih memilih jalur tersebut.

“Nyalon dari jalur non parpol kami kira realistis. Namun politik itu dinamis ketika ada peluang-peluang menggunakan parpol kenapa tidak,” kata Hendra dihubungi Konten.co.id, Jumat (14/6/2019).

Hendra menegaskan, nantinya pengumuman pencalonan dirinya bersama Krisyanto akan diumumkan secara resmi kepada masyarakat, hal itu untuk meyakinkan masyarakat bahwa ia tidak main-main untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang.

“Jadwalnya sedang disusun dan kebetulan jadwal manggung Krisyanto bersama Jamrud full. Nanti kami informasikan,” tegasnya.

Sementara itu, sesepuh Ponpes Al-Ihya Aki Haetami menyatakan mempersilakan siapapun termasuk santrinya untuk terjun ke politik praktis selama itu tujuannya baik untuk umat.

“Sejauh tujuan mereka untuk menciptakan kemaslahtan dan mengabdi pada tanah kelahiran ya silakan saja. Kami mendoakan dan mendoakan yang bersangkutan kalau punya kemauan,” ujarnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video