Vizcarra Perkuat Persib, Madura United Tanpa Zah Rahan

Vizcarra Perkuat Persib, Madura United Tanpa Zah Rahan

Robert Rene Albert pastikan Esteban Vizcarra jalani laga debut bersama Persib saat menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6). Sementara itu, Madura United tak akan diperkuat pemain andalannya, Zah Rahan Krangar.

Robert Rene Pastikan Vizcarra Tampil, Antonic Sebut Zah Rahan Absen

Konten.co.id – Esteban Vizcarra diprediksi bakal menjalani laga debut bersama Persib, saat Persib menjamu Madura United, Minggu (23/6/2019) sore. Demikian dikatakan Robert Rene Alberts, Sabtu (22/6).

“Esteban kemungkinan besar bisa tampil. Dia sudah menjalani latihan bersama tim. Selain dia, beberapa pemain yang tidak turun saat lawan PS Tira, akan kami mainkan. Pemain muda juga bakal diberikan kesempatan untuk tampil,” ujarnya.

Sementara itu, Madura United dipastikan tak akan diperkuat playmaker andalannya, Zah Rahan Krangar.

Gelandang asal Liberia itu dipastikan absen karena mengelami cedera pada saat sesi latihan.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih Madura United, Dejan Antonic dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

“Anak-anak sudah oke semua kecuali Zah Rahan. Dia tidak ikut karena cedera, baru selesai operasi dan dia harus istirahat kalau tidak salah 4-5 bulan,” ujar Dejan dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Sabtu (22/6/2019).

Meski tanpa kehadiran Zah Rahan, Dejan tetap optimis pemain lainnya bisa menggantikan peran mantan penggawa Sriwijaya FC tersebut.

Dejan mengatakan bahwa menghadapi Persib, timnya ditargetkan untuk tidak kalah. “Besok kami tetap harus kerja keras dan profesional seperti biasa. Dan kalau kami bisa curi poin di sini,” katanya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *