fbpx

Viral, Penjual Bakso Jadikan Fortuner Mahar Pernikahan

Viral, Penjual Bakso Jadikan Fortuner Mahar Pernikahan

Karena mahar Fortunernya itu, Ucok yang sehari-hari dikenal sebagai penjual bakso ini menjadi terkenal seantero negeri. Dan bikin iri para Jones, alias Jomblo Ngenes. Terutama yang kere.

Jadikan Fortuner sebagai Mahar, Penjual Bakso Sukses Bikin Iri Para Jones

Konten.co.id – Foto pernikahan Ucok Budianto (28) yang memamerkan mahar Toyota Fortuner saat mempersunting Mega Tristiani (23), viral di media sosial setelah diunggah penggiat medsos.

Dalam pernikahan yang berlangsung Minggu, (16/06/2019), di Desa Talun, Kecamatan Kayen, Pati, Jawa Tengah tersebut, satu unit sepeda motor juga dipersembahkan Ucok sebagai mahar tambahan.

Tentu saja ini tidak hanya mengejutkan warga desa di mana Ucok melangsungkan pernikahan, tapi juga masyarakat Indonesia kebanyakan (terutama yang jomblo #eh).

“Biasanya mas kawin itu ya yang standar-standar saja, ‘kan. Misal alat shalat atau perhiasan emas. ‘Lah ini Fortuner, ditambah motor, lagi. Luar biasa, pokoknya mas,” ujar salah seorang warga saat dimintai pendapatnya oleh kontributor Konten.co.id.

Karena mahar Fortunernya itu, Ucok yang sehari-hari dikenal sebagai penjual bakso ini menjadi terkenal seantero negeri. Dan tentu saja bikin iri para Jones, alias Jomblo Ngenes.

Super sekali, ‘kan ? nah, kalau Anda mau viral seperti Ucok, silahkan rogoh kocek dalam-dalam. Supaya bisa kasih mahar super mewah buat pasangan anda.

Tapi, tentu saja ada syaratnya : Anda bukan Jones, alias Jomblo Ngenes. Dan terutama tidak kere. #eh (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video