Viral Limbad Bersuara di Film

Viral Limbad Bersuara di Film

Dalam video yang diunggah akun @undercover.Id tersebut Limbad berdialog yang cukup panjang dengan lawan mainnya

Limbad Akhirnya Buka Suara di Film

Konten.co.id – Siapa yang tak kenal Limbad? Master ilusionis ini terkenal dengan penampilannya yang menyeramkan dan tidak pernah bersuara.

Baru-baru ini viral sebuah video Limbad saat berbicara di sebuah tayangan televisi. Dalam video di akun instagram @undercover.id, yang dilihat Konten.co.id, Kamis (20/6/2019) terlihat Limbad yang rambutnya sudah mulai terlihat gimbal mengeluarkan banyak suara dan dialog yang cukup panjang.

View this post on Instagram

Enak suaranya….

A post shared by Informasi Asik Tanpa Basa-basi (@undercover.id) on

“Saya sudah mengumpulkan data pak, di Jawa Tengah ada 44 yang bernama Dadapan, di Jawa Timur ada 27 desa yang bernama Dadapan, dan di Jawa Barat ada 12 desa yang bernama Dadapan, saya harus mulai dari mana pak?” ujar Limbad dalam video tersebut.

Hal ini pun sontak mendapat reaksi dari netizen. Seperti akun @coffeestoryjogja yang berkomentar “untung suruh mulai nyari sekarang, kalo taon depan limbadnya dah terkenal dan sombong gak mau ngomong lagi” katanya.

Sementara akun @adjhar mengatakan kalau Limbad tak bersuara hingga kini setelah ia dibentak pada adegan film tersebut. ”dibentak langsung diem selamanya..” ucapnya.

Akun @onlyyyyhuman bersyukur bisa mendengar suara Limbad. “Akhirnya bukan denger dia pas bersin doang”. (*)

Penulis : AIK

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *