fbpx

TVRI Resmi Pegang Hak Siar Premier League 2019/20

TVRI Resmi Pegang Hak Siar Premier League 2019/20

Dengan didapatkannya hak siar resmi oleh TVRI, kini masyarakat bisa kembali menyaksikan pertandingan-pertandingan seru Liga Inggris melalui TV antena biasa.

TVRI Pegang Hak Siar, Laga Seru Liga Inggris Bisa Dinikmati Gratis

Konten.co.id – Hak siar Premier League musim depan, akhirnya resmi didapatkan Televisi Republik Indonesia (TVRI). Dengan status sebagai official broadcast partner dari Mola TV – platform anyar yang merambah dunia hiburan lewat parabola, smart tv, dan live streaming, TVRI berhak menyiarkan laga-laga Premier League di platform Free to Air (FTA), baik analog maupun digital.

“Kami akan menayangkan secara simulcast, dua match per minggu melalui kanal TVRI Nasional dan TVRI Sport. Jadi masyarakat bisa menikmati laga-laga seru Premier League secara gratis melalui televisi dengan antena biasa,” ujar Direktur Utama TVRI Helmy Yahya dalam keterangan resminya, Jumat (21/6/2019).

TVRI bakal menayangkan minimal 76 pertandingan. Pertama adalah laga Liverpool vs Norwich City pada pekan pertama Premier League, 10 Agustus 2019 mendatang.

Selain Premier League, sebelumnya TVRI juga telah memegang hak siar untuk Coppa Italia, International Champions Cup, dan 10 event besar bulu tangkis di bawah Badminton World Federation (BWF).

Keberhasilan TVRI mendapatkan hak siar resmi Premier League tersebut, diraih selain karena dianggap memiliki jangkauan paling luas di Indonesia, juga televisi milik pemerintah ini dinilai berkomitmen serius dalam memberikan tayangan bermutu dan edukatif kepada masyarakat.

“Kita semua tahu, jangkauan TVRI ini paling luas di Indonesia. Jadi, seluruh masyarakat bisa menikmati. Tayangan-tayangannya juga edukatif dan berkualitas. Kerja sama ini berjalan tanpa direncanakan sebelumnya, lho. Bisa dibilang begitu, lah, ya, bahasa sederhananya. Mengingat TVRI nyatanya sudah lebih dahulu menyiarkan Piala Liga Inggris dan Divisi Championship Liga Inggris musim lalu,” kata COO Mola TV Ferry Wiraatmaja. (*)

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video