Tujuh Tahanan Polres Kubar Melarikan Diri

Tujuh Tahanan Polres Kubar Melarikan Diri

Tujuh tahanan mapolres Kubar melarikan diri dengan menjebol teralis di kamar mandi blok I sel tersebut.

Jebol Tralis, Tujuh Tahanan Polres Kubar Melarikan Diri

Konten.co.id – Suasana malam Idul Fitri dimanfaatkan tujuh tahanan di Mapolres Kutai Barat (Kubar), Kalimantan Timur, untuk melarikan diri.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (5/6/2019) atau tepatnya pada perayaan hari raya idul Fitri. Sekitar pukul 02.00 dini hari, tujuh orang tahanan sel Polres Kubar melarikan diri dengan cara memotong teralis besi di kamar mandi Blok I.

Mereka memanjat lewat kamar mandi. Diperkirakan mereka keluar dan melarikan diri lewat belakang asrama. Tujuh orang tahanan uang melarikan diri di antaranya dua tahanan kasus 365, 1 tahanan PPA dan 4 kasus Narkoba. Informasi yang diperoleh tujuh orang itu diketahui melarikan diri setelah salah seorang tahanan di sel tersebut melapor kepada petugas jaga.

Pada saat itu seorang tahanan bangun untuk buang air kecil di kamar mandi. Namun setelah kembali dari kamar kecil dia baru sadar temannya di ruang tahanan berkurang. Lalu dia membangunkan temen – temannya satu sel kemudian menginformasikan kepada petugas jaga

Jajaran Polres Kubar langsung melakukan pencarian. Kasubag Humas Polres Kubar Iptu Andi Nonci kepada sejumlah media membenarkan kejadian ini. “Benar Mas, memang ada tujuh tahanan yang kabur lewat kamar mandi,” dikutip dari Kaltim Post (Jawa Pos Group), Selasa (11/6/2019).

Tahanan yang kabur yakni, Kamal Husen, Lingga Adi Wijaya, Rahmadi Tedy, dan M Arifin. Kemudian, Nordin, Yapan alias Pendi, dan Irwan Romadoni. (*)

Penulis : Ade Indra

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *