Tekad Persebaya Hapus Rekor Buruk di Liga 1

Tekad Persebaya Hapus Rekor Buruk di Liga 1

Dalam rekor pertemuannya tahun lalu Borneo dan Persebaya imbang.

Lawan Borneo FC, Persebaya Akan Hapus Rekor Buruk di Liga 1

Konten.co.id – Pertandingan Borneo FC vs Persebaya di pekan kelima Shopee Liga 1 2019 bakal tersaji di Stadion Segiri, Minggu (23/6/2019) mulai pukul 18.30 WIB.

Dalam rekor head to head di musim lalu, kedua tim saling mengalahkan. Pada dua pertemuan terakhirnya di ajang Liga 1 2018, serta satu laga di ajang Piala Gubernur Kaltim, Borneo FC dan Persebaya meraih masing-masing satu kemenangan.

Satu pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang. Namun, dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, Pesut Etam menorehkan hasil lebih baik dengan dua kemenangan, sekali seri, dan dua kali kalah.

Sementara itu, Bajul Ijo sedang dalam performa yang buruk. Pasalnya, tak sekalipun anak asuh Djadjang Nurdjaman tersebut memperoleh kemenangan. Tiga hasil imbang beruntun, serta dua kekalahan membuat Persebaya mendapat tekanan dari para pendukungnya.

“Saya yakin dengan kemampuan tim bisa menang dalam pertandingan lawan Borneo,” ujar pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman.

Perkiraan Susunan Pemain

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Abdul Rachman; Javlon Guseynov; Jan Lammers; Diego Michiels; Ambrizal Umanailo; Wahyudi Hamisi; Finky Pasamba; Terens Puhiri; Ulul Azmi; Matias Conti.

Persebaya: Miswar Saputra; Novan Setya; M. Syaifuddin; Hansamu Yama; Ruben Sanadi; Misbakus Solikin; Fandi Eko; Damian Lizio; Osvaldo Haay; Irfan Jaya; Manu Jalilov. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *