fbpx

Sepasang Remaja Ditangkap saat Bercumbu

Sepasang Remaja Ditangkap saat Bercumbu

ML dan AR diserahkan ke orang tua untuk pembinaan

Sepasang Remaja Ditangkap Saat Bercumbu, Pagi-Pagi Kok Mesum?

Konten.co.id – Sepasang kekasih muda yang diduga sedang melakukan tindakan asusila ditangkap warga di jalan Lingkar Dorak, Selatpanjang, Kepulauan Meranti , Jumat (28/6/2019) pagi. Kedua remaja tersebut adalah remaja yang baru menyelesaikan studi tingkat SMA. Mereka berinsial ML (18) dan AR (17).

Keduanya digiring ke kantor Satpol PP Kepualaun Meranti untuk ditindak lanjuti. Menurut keterangan warga, keduanya bercumbu pukul 09.30 WIB. “Jadi menurut warga yang mengamankan mereka (remaja yang tertangkap) sedang buka-bukaan di sana,” ujar Kabid Penegakan Perda Satpol PP Kepulauan Meranti Piskot Ginting, Jumat (28/6/2019) malam.

Ia mengatakan saat diminta keterangan oleh warga, ML sang wanita mengaku menjemput AR menggunakan motor menuju ketempat keduanya bercumbu. “Jadi wanitanya yang jemput si pria,” katanya.

Usai ditangkap, orang tua dari pasangan tersebut dipanggil untuk dilakukan pembinaan agar tidak melakukan tindakan terpuji lagi. Ia pun mengapresiasi tindakan warga yang responsif dan kondusif terkait hal yang tidak benar tersebut.

“Kita terima kasih dengan warga yang kondusif dengan hal buruk ini. Kami juga serahkan ke orang tua untuk pembinaan karena kedua orang tuanya yang mau,” tukasnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *