SBY Ingin Beri Ciuman Terakhir untuk Ani

SBY Ingin Beri Ciuman Terakhir untuk Ani

Keinginan terakhir SBY untuk mencium almarhum sang istri disampaikan saat rapat.

SBY Harap Bisa Beri Ciuman Terakhir untuk Ani

Konten.co.id – Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, meninggal dunia di National University Hospital (NUH), Singapura, pukul 11.50 waktu setempat. Usai jenazah Ani dimandikan dan disucikan di KBRI Singapura, SBY berharap bisa mencium istrinya untuk terakhir kali.

“Yang membuat kami terpukul, Pak SBY minta satu hal. Beliau minta usai Bu Ani dimandikan dan disucikan, beliau ingin mencium sekali lagi. Itu disampaikan berkali-kali saat rapat,” kata Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan di NUH Singapura, Sabtu (1/6/2019).

Ia mengatakan setelah Ani dipastikan meninggal dunia oleh dokter, SBY dan keluarga langsung menggelar rapat. Dalam rapat itu dibahas proses pemulangan dan pemakaman Ani.

“Keluarga Bu Ani, dipimpin Pak Eddie (Pramono Edhie Wibowo), kembali dulu ke Indonesia untuk mempersiapkan Cikeas. Untuk upacara pemandian dan lain-lain difokuskan di sini dan kedutaan,” katanya.

Ani dirawat akibat kanker darah yang ia derita. Ia tumbang saat mendampingi suaminya berkampanye di Pemilu 2019.

Kondisi Ani sempat membaik. Ia bahkan sempat mengikuti Pemilu 2019 di rumah sakit dan sempat diperbolehkan keluar dari ruang isolasi untuk sementara.

Namun, sejak Rabu (29/5/2019) kondisinya mulai menurun. Ia pun dirujuk ke ruang ICU untuk mendapat perawatan intensif. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan