Sandiaga Uno Percaya Hasil MK

Sandiaga Uno Percaya Hasil MK

Cawapres 02 Sandiaga Uno berharap MK bisa berikan solusi terbaik bagi negeri ini.

Terbaik, Sandiaga Uno Percaya Hasil MK

Konten.co.id – Calon wakil presiden 02 Sandiaga Uno berharap pengajuan gugatan hasil pemilu ke Mahkamah Konstitusi (MK) bisa memperbaiki hal-hal yang sangat mendasar, supaya masalah yang ditemukan di lapangan tidak berulang dan demi perbaikan demokrasi Indonesia.

“Dengan (mengajukan gugatan ke MK) ini, kita bisa (melakukan) perbaikan (terhadap) sistem demokrasi kita. Kalau kita tidak lakukan ini, kita hanya…”Ya selamat” sehabis itu move on, negeri kita tidak akan memperbaiki sistemnya,” ungkap Sandi dilansir VOA, Minggu (9/6/2019).

Menanggapi penilaian beberapa pihak bahwa bukti-bukti yang diajukan tim kampanyenya ke Mahkamah Konstitusi tidak kuat, Sandi menyerahkan sepenuhnya kepada MK. Tetapi ia yakin semua pihak mempunyai keinginan baik untuk memperbaiki sistem demokrasi.

“Kita tunggu nanti, tanggal 28 Juni, apa yang akan menjadi keputusan, dan tentunya kita mengedepankan kepentingan bangsa dan negara. Jika ini yang kita kedepankan, hasilnya adalah hasil yang terbaik untuk bangsa Indonesia,” tandasnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *