Sandiaga Uno Larang Pendukungnya Demo di MK

Sandiaga Uno Larang Pendukungnya Demo di MK

Cawapres Sandiaga Uno percaya pada proses hukum yang dijalankan Mahkamah Konstitusi.

Percaya Pada Hukum, Sandiaga Uno Larang Pendukungnya Demo di MK

Konten.co.id – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno nampaknya kini semakin melunak. Bahkan keduanya pun percaya kepada hasil sidang Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini.

Hal ini disampaikan cawapres Sandiaga Uno dalam cuitan di akun twitter resminya. “Saya dan Pak @prabowo memohon kepada seluruh pendukung untuk tidak berbondong-bondong hadir di lingkungan Mahkamah Konstitusi pada hari-hari mendatang. Kita hargai dan kita percayai segala proses hukum yang berjalan.” Cuitannya.

Ia pun menambahkan video dalam cuitanya tersebut. Dimana pihaknya mengaku menyerahkan semua keputusan kepada MK. “Saya dan pak Prabowo sudah percaya kepada tim MK,” katanya.

Sandi yang menggunakan baju berwarna merah ini mengimbau kepada para pendukung agar tidak mendatangi kantor MK. Lantaran pihak kepolisian tidak mengizinkan adanya berbagai tindakan dan unjuk rasa di kawasan tersebut.

“Kami pun mengharapkan dan menghimbau kepada seluruh pendukung untuk berdoa dari rumah saja tidak hadir di kawasan MK karena dari pihak kepolisian tidak mengijinkan adanya kegiatan unjuk rasa,” imbuhnya.

Pihaknya memastikan protes MK ini adalah proses final yang dipilih oleh pihaknya. Ia pun meminta agar semua berdoa agar ada keputusan terbaik dari MK.

“Saya minta kepada pendukung kita rela kepada keputusan dan kita serahkan kepada proses hukum ini. Majelis hakim nanti yang akan memutuskan. Kami yakin ini adalah proses hukum yang sesuai dengan koridor hukum yang kondusif,” tukasnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Satire

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Berita Video

Berita pilihan