fbpx

Rampas Ponsel Anak Kecil, Grab Selidiki Oknum Drivernya

Rampas Ponsel Anak Kecil, Grab Selidiki Oknum Drivernya

Oknum yang menggunakan jaket ojol Grab ini merampas sebuah ponsel yang terekam kamera dan kini viral di sosial media

Oknum Driver Grab yang Rampas Ponsel Anak Kecil Diselidiki

Konten.co.id – Pencurian dilakukan oleh oknum pencuri berkedok ojek online (ojol) kembali terjadi. Seperti yang terlihat di akun @gojek24jam yang mencuitkan kalau terjadi perampasan ponsel milik seorang anak kecil di Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (16/6/2019) yang dilakukan oleh oknum berjaket ojol Grab.

“Telah terjadi perampasan HP seorang anak kecil oleh oknum berjaket Ojol (16/6) pagi hari sekitar jam 06.56 Wib. Kejadian berada di Jalan zz Cengkareng, Jakarta Barat.” Cuitnya.

Dalam video yang diunggah di akun tersebut terlihat seorang anak yang bermain sambil memegang ponsel didepan rumahnya. Lalu tiba-tiba oknum berjaket ojol tersebut datang mengambil ponsel anak tersebut dan melarikan diri.

Diketahui pencuri tersebut menggunakan motor Honda Beat berwarna biru dengan plat nomor B 4979 BPF. Netizen pun dibuat geram oleh tindakan tersebut.

Akun @agung_nusanjaya menuliskan “Ngojeknya halal otaknya haram..” katanya.

Hal tersebut diamini akun @wandi_wi. Ia menilai banyaknya orang jahat di setiap prfesi. “Bener Setiap bidang profesi ada penjahatnya, jgn salahkan bidangnya Polisi penegak hukum aja ada yg jahat apalagi bidang yg lain”

Menanggapi hal ini, Grab Indonesia dalam akunnya @grabID berterima kasih atas info tersebut. Pihaknya sudah menindaklanjuti hal tersebut. “Hai Kak, terima kasih atas informasinya. Untuk saat ini sudah dalam tindaklanjut pihak kami ya Kak. – Onya” cuitnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video