Prediksi Pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC

Prediksi Pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC

Persija dan Borneo sama-sama menelan kekalahan di beberapa pertandingan

Persija Jakarta vs Borneo FC, Duel Tim Terluka

Konten.co.id – Babak semifinal Piala Indonesia akan mempertemukan Persija Jakarta vs Borneo FC.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6/2019) ini menjadi momen bertemunya para tim terluka. Pasalnya, baik Persija Jakarta dan Borneo FC, memiliki rekor buruk belakangan ini.

Persija Jakarta yang bakal bertindak sebagai tuan rumah, sudah tak bisa meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya. Bahkan, Persija Jakarta kini tercecer di papan bawah klasemen Liga 1 2019, tepatnya di urutan 14.

Sedangkan Borneo FC, dalam dua laga terakhirnya harus menderita kekalahan beruntun. Borneo kalah 0-3 dari Madura United, dan berlanjut takluk 1-2 dari Persebaya Surabaya. Melihat rekor tersebut, laga ini pun diyakini akan berlangsung sengit. Kedua tim akan saling berjibaku untuk bisa bangkit dan meraih kemenangan.

Penyerang Persija Marko Simic, mengatakan kalau Pesut Etam bukanlah lawan yang mudah dikalahkan lantaran merupakan salah satu tim yang berkualitas, terlebih dengan kedatangan pelatih Mario Gomez.

“Borneo memiliki skuat yang bagus dan saya kenal banyak pemain mereka. Mereka punya pelatih baru, mantan pelatih Persib yang sangat terkenal. Mereka juga memiliki pemain asing yang bagus. Renan Silva juga mantan rekan saya dan dia gelandang yang bagus. Dan pemain mereka sangat kompak dan mereka juga punya pemain muda yang bagus,” ujar Simic.

“Pasti mereka punya motivasi juga. mereka akan berusaha keras untuk ke final dan ini kesempatan juga buat mereka apalagi tidak mudah untuk ke semifinal,” tambahnya.

Prakiraan Formasi:

Persija (4-3-3) Andritany; Al Hamra Hehanusa, Paulle, Maman, Dany Saputra; Rohit Chand, Tony Sucipto, Fitra Ridwan; Riko, Simic, Novri

Borneo FC (4-3-3) Nadeo; Diego Michiels, Guseynov, Wildansyah, Abdul Rahman; Finky Pasamba, Asri Akbar, Renan Silva; Terens Puhiri, Conti, Rifal Lastory. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *