fbpx

Prediksi Pertandingan Argentina vs Venezuela

Prediksi Pertandingan Argentina vs Venezuela

Penyerang Argentina Lionel Messi dan penyerang Venezuela Salomon Randon siap saling adu kuat di laga tersebut.

Argentina vs Venezuela, Adu Kuat Dua Penyerang

Konten.co.id – Timnas Argentina akan berjumpa Venezuela pada laga perempat final Copa America 2019 di Estadio do Maracana, Sabtu (29/6/2019).

Performa Argentina kurang meyakinkan di Copa America tahun ini. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan sekali kalah dari tiga pertandingan di Grup B.

Satu-satunya kemenangan yang didapat adalah saat membungkam Qatar dengan skor 2-0. Hasil itu membuat Timnas Argentina lolos ke perempat final dengan status runner-up Grup B dengan nilai empat.

La Albiceleste pun berambisi untuk kembali meraih hasil positif pada laga kontra Venezuela. Kans Argentina memetik kemenangan atas Venezuela terbilang besar.

Pasalnya, mereka mampu menyapu bersih kemenangan dalam lima pertemuan terakhir kontra La Vinotinto di Copa America. Dari lima pertandingan itu, Timnas Argentina mencetak 28 gol dan hanya kebobolan tiga gol.

“Kami membutuhkan permainan seperti itu (saat melawan Qatar), untuk mendapatkan kepercayaan diri dan ketenangan. Seiring berlalunya waktu, tim ini harus terus tumbuh,” kata penyerang Argentina Lionel Messi.

Sementara itu, Venezuela melenggang ke perempat final dengan status peringkat kedua Grup B. Tim asuhan Rafael Dudamel tersebut mengoleksi lima poin, hasil dari sekali kemenangan dan dua imbang.

Meski memiliki tren buruk kontra Argentina di Copa America, Venezuela tidak gentar. Apalagi, mereka belum menelan kekalahan dalam tiga pertemuan terakhir melawan Tim Tango, dengan perincian satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Penyerang Venezuela Salomon Rando yakin Venezuela bisa meredam Lionel Messi di laga tersebut. Ia mengaku timnya telah mengenal betul permainan La Pulga.

Venezuela tak pernah kalah dari Argentina dalam tiga pertemuan terakhir: dua imbang dan satu menang. Kemenangan didapat Tomas Rincon dkk, pada Maret lalu di laga uji coba. Venezuela menang 3-1.

Dalam kemenangan itu, Venezuela berhasil meredam Messi, yang baru comeback ke timnas. Rondon selaku striker Venezuela yakin timnya bakal kembali bisa mengatasi Messi, yang sejauh ini belum berkontribusi besar untuk Argentina.

“Dia telah menjadi pemain penting, tidak hanya untuk Argentina, tetapi juga sepakbola dunia,” kata Rondon dikutip dari Fox Sport.

“Semua orang tahu siapa dia, tapi kami tahu bagaimana cara bermain melawannya. Kami membuktikannya dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2014, kalau tidak salah ingat. Kami tahu, dari situasi ini kami akan coba mengambil keuntungan di hari Jumat,” tegasnya.

Susunan Pemain
Timnas Venezuela (4-5-1): Wuilker Farinez; Ronald Hernandez, Jhon Chancellor, Mikel Villanueva, Roberto Rosales; Jefferson Savarino, Yangel Herrera, Junior Moreno, Tomas Rincon, Darwin Machis; Salomon Rondon.
Pelatih: Rafael Dudamel (Venezuela)


Timnas Argentina (4-3-1-2): Franco Armani; Juan Foyth, German Pezzella, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Giovani Lo Celso, Leandro Paredes, Marcos Acuna; Lionel Messi; Lautaro Martinez, Sergio Aguero.
Pelatih: Lionel Scaloni (Argentina). (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video