PES 2020 Resmi Akan Dirilis 10 September 2019

PES 2020 Resmi Akan Dirilis 10 September 2019

KONAMI secara resmi telah mengumumkan tanggal rilis game PES 2020 pada 10 September 2019

KONAMI Secara Resmi Akan Meluncurkan E-Football Pro Evolution Soccer 2020 Tanggal 10 September 2019

Konten.co.id – Hari ini KONAMI sebagai pengembang game yang berasal dari Jepang secara resmi melalui halaman Facebook dan official websitenya telah mengumumkan tanggal rilis untuk game Pro Evolution Soccer / PES 2020 pada 10 September 2019 untuk versi PS4 (PlayStation 4), XBOX One dan PC (Steam).

Game PES 2020 yang nanti rilis hanya bisa dimainkan dalam versi konsol PS4 (PlayStation4), XBOX One dan PC (Steam). Proses pembelian melalui Pre-Order bisa dilakukan dengan memilih jenis dari produk digital (Digital Version) atau berbenuk fisik (Physical Version).

Ada dua edisi untuk game sepakbola yang paling populer ini, yaitu Legend Edition dan Standard Edition.

Berikut fitur-fitur baru yang akan hadir di game PES 2020 ini :

GamePlay

Teknik dribling bola baru yang akan ditingkatkan pada game PES 2020 ini

Dalam hal GamePlay Pro Evolution Soccer atau lebih sering disebut PES ini memang mempunyai beberapa keunggulan dari pesaingnya yaitu game FIFA yang dikembangkan oleh EA Sports.

Hal baru yang akan dihadirkan pada bagian GamePlay ini, tim pengembang bekerjasama dengan salah satu pesepakbola asal Spanyol Andrés Iniesta untuk memberikan masukan bagaimana kemampuan Iniesta yang mampu melewati beberapa pemain lawan dalam sebuah pertandingan agar bisa diimplemntasikan pada game besutan KONAMI ini.

Master League

Sosok pesepakbola legendaris Maradona di fitur Master League

Fitur ini akan mengajak anda untuk menjadi seorang Manager Fooball dengan segala detil yang disediakan mulai dari transfer pemain dan pengaturan lainnya. Dalam PES 2020 akan ada model Manager baru yang diambil dari para pemain legendaris seperti Maradona.

Match Day

Mode baru di fitur Match Day dimana kompetisi game akan disesuaikan dengan jadwal sepakbola sesungguhnya.

Mode baru dari cara bermain sebuah pertandingan sepakbola yang ada di game PES 2020. Dimana even kompetisi yang ada akan disesuaikan dengan jadwal sepakbola yang sesungguhnya.

Visual

Sistem pencahayaan dengan teknologi Enhanced Lighting Engine semakin memanjakan mata para gamer.

Teknologi 3D Scanning yang ditampilkan oleh game PES 2020 ini akan semakin ditingkatkan menjadi “High Performance Dynamic Lighting System” dimana pencahayaan dan efek sadion akan benar-benar terlihat nyata dan realistis.

Kalo kamu mau membeli melalui dengan cara Pre-Order, silahkan klik tautan berikut ini : KLIK DISINI

Untuk informasi dan hal lainnya yang berkaitan dengan game PES 2020 ini, kamu bisa mendapatkannya di web www.ketubanjiwa.com : KLIK DISINI

Official Trailer E3

Maone van Cobain
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *