Persipura Siap Bangkit Lawan PS Tira Persikabo

Persipura Siap Bangkit Lawan PS Tira Persikabo

Duel lawan PS Tira Persikabo, Persipura siap tampil baik.

Sering Kalah, Persipura Siap Bangkit Lawan PS Tira Persikabo

Konten.co.id – Shopee Liga 1 2019 pekan kelima akan mempertemukan Tira Persikabo vs Persipura di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Minggu (23/6/2019) pukul 15.30 WIB.

Duel ini diprediksi dapat dimenangkan oleh tuan rumah untuk melanjutkan tren positifnya. Tira Persikabo tampil sangat spartan di tiga laga awal Liga 1 2019.

Berada di tangan coach Rahmad Darmawan, tim berjuluk Laskar Padjajaran ini tidak terkalahkan dengan mengumpulkan lima poin hasil dari sekali menang dan dua kali seri.

Apalagi, klub yang kini bermarkas di Bogor itu juga baru saja sukses menahan imbang 1-1 dari tim sesama Jawa Barat yang juga klub papan atas Liga Indonesia, Persib Bandung.

Hasil tiga poin atas Persipura akan turut membantu Manahati Lestusen dan kolega merangkak naik ke klasemen atas di Liga 1.

Sementara itu, Persipura sendiri belum mampu meraih kemenangan dalam tiga kali duel sebelumnya. Klub yang kini diarsiteki oleh Luciano Leandro itu hanya bermain imbang dua kali dan kalah sekali.

Usai menderita kekalahan 3-0 di kandang Maung Bandung pada pertandingan awal, tim Mutiara Hitam bermain seri 2-2 saat duel melawan Persela Lamongan dan 1-1 ketika menjamu PSS Sleman di Stadion Mandala, Jayapura.

“Memang itu harus kita lakukan. Kalau habis laga kita evaluasi yah, kita lihat agar kita lebih baik kedepannya,” beber pelatih Persipura Luciano Leandro.

Pertandingan di Bogor menghadapi Tira Persikabo pun bisa menjadi kesempatan berikutnya bagi Persipura untuk bisa meraih kemenangan perdananya setelah selalu mengalami kegagalan dalam tiga kali duel sebelumnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra; Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Khursed Bekhazarov, Rifad Marasabessy; Louise Parfait, Manahati Lestusen, Ciro Alves; Wawan Febrianto, Osas Saha, Loris Arnaud.

Persipura (4-4-2): Dede Sulaiman; Valentino Telaubun, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, Tinus Pae; M. Tahir, Gunansar Mandowen, Oh In-kyun, Ian Kabes; Boaz Solossa, Marinus Wanewar. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *