Pelaku Video Mesum Siswa SMK di Bulukumba Diciduk Polisi

Pelaku Video Mesum Siswa SMK di Bulukumba Diciduk Polisi

Polres Bulukumba saat ini tengah memeriksa kedua tersangka video mesum siswa SMK di Bulukumba.

Pelaku Video Mesum Siswa SMK di Bulukumba Diciduk Polisi, Pengakuannya Mengejutkan

Konten.co.id – Sepasang siswa SMK di Bulukumba viral di media sosial. Bukan karena prestasi, tapi karena adegan mesum yang mereka rekam.

Kasat Reksrim Polres Bulukumba AKP Bery Juana Putra yang dikonfirmasi membenarkan video mesum pelajar tersebut. Dia mengatakan, pihaknya setelah mengetahui video mesum pelajar salah satu SMK di Bulukumba itu viral langsung turun melakukan penyelidikan.

“Betul saja video mesum yang viral itu adalah oknum pelajar SMK di Bulukumba. Kami setelah mengetahui langsung mendatangi sekolah SMK tersebut melakukan penyelidikan. Dan diperoleh informasi dari pihak sekolah bahwa betul oknum pelajarnya melakukan mesum di sebuah ruang kelas, keduanya disanksi skorsing oleh pihak sekolahnya,” beber AKP Bery Juana Putra, di Mapolres Bulukumba, Jumat (14/6/2019).

Bery menambahkan, dari hasil penyelidikan yang bersangkutan di video mesum itu pihaknya telah mengantongi identitas pelaku dan segera diamankan untuk proses kepentingan penyelidikan.

Hanya saja pihaknya enggan menjelaskan lebih jauh motif beredarnya video mesum pelajar tersebut dengan alasan pihaknya belum mengambil keterangan keduanya.

“Belum kami dalami motif hingga beredarnya video mesum itu. Namun yang bersangkutan si prianya mengaku yang mengupload videonya. Nantilah keterangan selanjutnya akan kami rilis kasus ini, setelah mengambil keterangan yang bersangkutan,” tukasnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *