Pangeran Arab Terbangun Setelah Koma 14 Tahun

Pangeran Arab Terbangun Setelah Koma 14 Tahun

Pangeran Waleed bin Khaled koma setelah kecelakaan 14 Tahun lalu.

Keajaiban, Pangeran Tidur Terbangun Dari Koma 14 Tahun

Konten.co.id – Pangeran Waleed bin Khaled, yang dikenal di Saudi sebagai “Pangeran Tidur,” baru saja bangun dari tidur panjangnya.

Setelah 14 tahun tertidur, baru-baru ini ia menggerakkan kepalanya. Video yang menunjukkan dia menggerakkan kepalanya telah diunggah Sepupu Pangeran Waleed bin Khaled, Putri Rima binti Talal di Twitter.

Putri Rima adalah putri dari miliarder Saudi dan investor Twitter, Pangeran Al Waleed bin Talal.

Pangeran Waleed sendiri telah mengalami koma sejak menderita cedera traumatis dalam kecelakaan lalu lintas 14 tahun silam dan mengalami koma.

Ayah Waleed, Pangeran Khaled bin Talal mengunjunginya pada November lalu setelah berbulan-bulan ditahan atas tuduhan korupsi.

Situs web The Royal Forums menguraikan kondisi “Pangeran Tidur” tersebut. “Pangeran Al Waleed, yang merupakan putra tertua Pangeran Khalid, menderita cedera traumatis setelah kecelakaan lalu lintas, menyebabkan dia koma selama satu dekade. Ibunya adalah Putri Jazzi, putri almarhum Raja Saud bin Abdul Aziz al-Saud dari Arab Saudi,” tulis situs tersebut, Sabtu (1/6/2019).

“Sejak kecelakaan tragis itu, dia berbaring di rumah sakit di bawah bantuan mesin pendukung kehidupan yang dikelilingi oleh cinta dan perawatan keluarganya. Meskipun dokter mengatakan Pangeran muda itu menderita kondisi medis yang langka yaitu kematian otak, orang tuanya menolak untuk menghentikan mesin penyokong kehidupan. Mereka berharap dan berdoa agar putra tercinta mereka segera pulih,” lanjut situs web itu. (*)

Penulis : Hastama
Editor : Ibrahim

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *