fbpx

Mobil Baru Terbakar di Pekalongan

Mobil Baru Terbakar di Pekalongan

Mobil Nurakhim sengaja dibakar lantaran ditemukan batang kayu dan aroma bensin dibawah mobil.

Mobil di Pekalongan Sengaja Dibakar

Konten.co.id – Sebuah mobil bernomor polisi AB 1599 XY warna putih milik Nurakhim, warga di Dukuh Depok, Desa Pakumbulan, Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan mendadak terbakar. Dikutip dari unggahan akun Facebook Yuni Rusmini, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (6/5/2019), dini hari.

Api berhasil dipadamkan oleh Damkar Kabupaten pekalongan selang sejam kemudian. “Pulkam ke pekalongan bawa mobil baru. Tiba-tiba mobil Terbakar tengah malam di rumah kampungnya. Byk yg bilang ada yg iri kemudian di bakar, ada yg bilang bla bla. Kita tunggu info validnya dari kepolisian yg menangani,” tulis Yuni Rusmini di caption unggahan Facebook-nya, Kamis (6/6/2019).

Berdasar informasi Yuni Rusmini, petugas Unit Reskrim Polsek Buaran yang di backup Satreskrim Polres Pekalongan Kota saat mendatangi TKP menemukan kejanggalan. Petugas awalnya menduga penyebab kebakaran mobil yang baru berusia sekitar satu minggu tersebut berasal dari korsleting.

Namun saat dilakukan olah TKP ditemukan beberapa batang kayu di bawah mobil dan beraroma bensin, yang diduga menjadi penyebab terjadinya kebakaran. Unggahan tersebut pun direspon netizen. Salah satunya dari akun milik Us Nul. .

“Kalo pndapt q c ga salh punya mobil wong bli pke duit sndiri klo kridit juga di cicil sndiri. Yg lihat pingin itu pasti. Knapa bisa terjadi tindakn yg mrugikn Karna kadang si pmilik mobil ini tjngkhnya berlebihan. Malah manas”i sisan. Itu yg agak salah,” katanya.

“Jangan2 yg bakar khilaf, karena dipanas-panasin mulu, gebar geber mobil didepan rumah….Terus-terusan lagi….,” ujar Sutardi Solo.

“Aneeh…ya’org yg beli mobil, kok ada yg kepanasan. Segitu’nya sampe dgn sengaja membakar mobil org.sifat iri hati dn dengki sangat lh merugikan diri sendiri, amit-amit jauhkan lh kami ya Allah dr sifat iri hati dn dengki biar kmi senantiasa di jlnmu Ya Allah…,” sambung Evi T. (*)

Penulis : Ade Indra

Iman Hidayat
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video