Mino Raiola Bantah ke Paris Bertemu PSG

Mino Raiola Bantah ke Paris Bertemu PSG

Kedatangan Mino Raiola agen Matthijs de Ligt ke Paris buka untuk urusan sepak bola.

Bukan Urusan Transfer de Ligt, Mino Raiola Bantah ke Paris Bertemu PSG

Konten.co.id – Agen pemain dari Matthjis de Ligt, Mino Raiola baru-baru ini terlihat di Paris bersama Jurnalis asal Prancis, Lassana Camara. Beredar kabar bahwa kedatangannya untuk bertemu dengan PSG terkait kepindahan pemain asal Ajax Amsterdam itu ke PSG musim panas nanti.

Namun Mino Raiola pun membantah hal tersebut. Menurutnya, ia ada keperluan lain yang tidak berkaitan dengan sepak bola. “Ini adalah berita palsu. Saya sama sekali tidak kenal dengan jurnalis tersebut (Camarra),” ujar Raiola.

“Ia hanya meminta untuk foto bersama dan saya menyanggupinya. Hanya itu saja, tidak ada pembicaraan apa pun. Jadi, belum ada keputusan apa pun mengenai de Ligt. Ia masih ingin mempertimbangkan pilihannya dan menikmati waktu istirahat setelah tampil bersama klub dan negaranya,” ujar Raiola.

Matthijs de Ligt menjadi target panas pada bursa transfer musim panas 2019. Aksi impresif pemain berusia 19 tahun itu membuat sejumlah klub top Eropa melayangkan tawaran sensasional.

Manchester United siap memberikan bayaran sebesar 350.000 pound untuk de Ligt jika mau menerima pinangan mereka. Namun, PSG berpeluang melewati tawaran tersebut dengan tawaran yang lebih menggiurkan.

Sementara itu, Barcelona yakin kalau reputasi mereka akan membuat de Ligt memilih berlabuh di Camp Nou. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *