Mbappe Dielukan Madridista Saat Perkenalan Hazard

Mbappe Dielukan Madridista Saat Perkenalan Hazard

PSG enggan lepas Kylian Mbappe

Hazard Diperkenalkan, Mbappe yang Dielukan

Konten.co.id – Madrid resmi memperkenalkan Hazard sebagai pemain anyar mereka Kamis (13/6/2019) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Pemain asal Belgia ini diboyong dari Chelsea senilai 100 juta euro.

Ada yang unik dalam perkenalan itu, nama pemain Paris Saint Germain Kylian Mbappe justru menggema di Santiago Bernabeu. Madridista menginginkannya jadi rekrutan berikutnya Los Blancos.

Suporter Madrid meneriakkan ‘Kami menginginkan Mbappe’. Penyerang Prancis ini memang sudah dihubungkan dengan Madrid sejak Januari lalu.

Meski begitu, harapan fans Madrid ini tampaknya bakal sulit terealisasi dalam waktu dekat. Sebab kubu PSG memastikan tak akan menjual pemuda 20 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini.

Harga Mbappe juga sangat tinggi sekalipun buat tim sekaya Madrid, karena mereka telah mengeluarkan dana besar di bursa transfer kali ini. Selain Hazard, Madrid sebelumnya telah mengamankan tanda tangan Eder Militao (48 juta euro), Luka Jovic (60 juta euro), Rodrygo (45 juta euro), dan Ferland Mendy (48 juta euro) menjelang musim 2019/2020 bergulir.

Hazard sendiri usai menyelesaikan tes medis langsung menandatangani kontrak hingga 2024 bersama Los Merengues. Para pendukung Madrid menyambut dengan sangat antusias transfer pria 28 tahun tersebut.

Ini dibuktikan dengan penuh sesaknya Santiago Bernabeu di acara perkenalan Hazard. Diperkirakan 50.000 orang secara langsung menyambut kehadiran mantan pemain Lille ini.

Merapatnya Hazard, membuat fans El Real meyakini tim kesayangan mereka sedang membangun Los Galacticos jilid ketiga. Mereka kini berharap manajemen mendatangkan Mbappe sebagai rekrutan berikutnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *