Mahasiswa Borong 25 Nasi Dus Pesanan Ojol

Mahasiswa Borong 25 Nasi Dus Pesanan Ojol

Setelah pesanannya dicancel lantaran telat, pesanan ojol di Poltekkes Makassar justru habis oleh mahasiswa Poltekkes lainnya

Mahasiswa Poltekkes Borong 25 Nasi Dus Pesanan Ojol yang Dicancel

Konten.co.id – Pilu memang sering dialami oleh para driver ojek online (ojol). Seperti kiriman salah seorang netizen kepada akun Instagram @Makassar_iinfo, Selasa (18/6/2019).

Diketahui driver ojol dari Makassar yang mengantar 25 dus nasi tiba-tiba dicancel oleh pelanggannya karena ia telat.

“Sungguh malang bapak ojek online yg bawa pesananan sekitar 25an dos tapi di cancel cuma karna telat. Untung tawwa ada mahasiswa-mahasiswi disekitar yang membantu memborong smua nya,” tulis @Makassar_iinfo di caption unggahannya.

Dari informasi terungkap bahwa alasan si pelanggan membatakan pesanannya tersebut lantaran sang driver terlambat mengantarkan makanan yang dipesan oleh sang pelanggan.

Namun bak melihat cahaya ditengah keggelapan, sang driver ojol diselamatkan oleh mahasiswa yang ada di kampus tersebut dengan beramai-ramai memborong 25 nasi dos tersebut.

“Assalamualikum kak, kak ada di sni gojek online yg bawa pesanannya di kampus poltekkes sedih mukanya karena ada orang pesan 25an nasi dos tpi diambl pesanannya karena terlambat datang kasian. Alhamdulillah teman2 mahasiswa poltekkes memborong smua pesanan itu,” tulis sang netizen.

Postingan tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet.

“Nahh aksi kayak begini yg mesti.nya ditunjukkan mahasiswa,” ujar akun @arryawansyah.

Hal senada diungkapkan @chachakartika20. “Mahasiswa yg baik hati. Smoga kalian cpt sarjana yahh,” katanya.

Sementara akun @inhaimoetz46 mengaku geram dengan aksi mahasiswa yang meng-cancel orderan ojol tersebu. “Kurang ajarnya itu orang yg pesan trus dy cancel…. Moga dy dapat karma ny tdak ada rasa kasian nya…buat adek2 mahasiswi yg tlah membantu smoga Allah yg balas kebaikan kalian,” kesalnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *