Kapolres Garut: Polisi dan Jurnalis Harus Tetap Sinergis

Kapolres Garut: Polisi dan Jurnalis Harus Tetap Sinergis

Sinergitas antara Kepolisian dan Jurnalis di Kabupaten Garut harus tetap terjaga. Karena hal tersebut merupakan bagian dari profesionalisme masing-masing sebagai mitra kerja.

Kapolres Garut Berharap, Institusi Polri dan Pers Tetap Sinergis

Konten.co.id – Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna berharap, sinergitas antara Kepolisian dan Jurnalis di Kabupaten Garut bisa tetap terjaga. Terlebih, hal tersebut merupakan bagian dari profesionalisme masing-masing sebagai mitra kerja.

Pernyataan ini disampaikan Kapolres dalam acara “Silaturahmi dan Halal Bihalal Kapolres Garut Bersama Rekan Media Kabupaten Garut” yang diselenggarakan di Villa Buleud, Tarogong Kaler, Garut, Jawa Barat, Rabu (19/6/2019).

Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna www.konten.co.id
Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna

“Tentunya pihak kepolisian sangat terbantu oleh kerja-kerja jurnalistik wartawan. Secara tidak langsung, Jurnalis memudahkan kami dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat. Melalui publikasi media, program-program kerja Polres Garut dapat diketahui masyarakat,” terang Budi.

Selain dihadiri Jurnalis, acara ini turut dihadiri pula Kapolsek Tarogong Kaler Ipda Asep.

Senada dengan Kapolres, Ketua PWI Garut Ari Maulana pun berharap, sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik, dapat terus terpelihara.

“Misal Idul Fitri lalu, saat banyak di antara kita yang libur Lebaran. Kontinuitas berita tetap terjaga, karena Kepolisian terus memberikan informasi update mengenai arus mudik dan lainnya kepada Jurnalis. Ini sangat membantu juga,” katanya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *