Jual Istri untuk Threesome, Suami Ditangkap Polisi

Jual Istri untuk Threesome, Suami Ditangkap Polisi

Polisi menangkap seorang suami yang menjual istrinya untuk melakukan threesome (berhubungan badan 3 orang)

Suami Ditangkap Polisi, Karena Jual Istri untuk Layanan Threesome

Konten.co.id – Polisi menangkap seorang suami yang menjual istrinya untuk melakukan threesome (berhubungan badan 3 orang).

Kepada petugas yang menangkapnya, ia mengaku membuka jasa seks tersebut untuk memuaskan sang istri. Praktik ini diungkap polisi pada Senin (24/6).

“Pelaku menjual istrinya melalui media sosial. Kami mengamankan pasutri tersebut di salah satu hotel di Malang. Sang suami yakni FS (25), warga Lamongan, Jawa Timur, dan istrinya N (27). Saat diamankan, keduanya tengah melakukan transaksi layanan threesome dengan pelanggan,” kata Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung.

Saat ada pelanggan yang berminat, FS kemudian mengarahkannya ke hotel yang sudah ditentukan.

“Kasus ini terungkap dari penyelidikan kami, tentang adanya perilaku menyimpang dengan menawarkan istri di media sosial. Tujuannya, untuk mendapatkan uang dan memberikan layanan hubungan suami istri,” ungkap Yade kepada wartawan di Mapolres Jalan Jaksa Agung Suprapto.

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Adrian Wimbarda, menyebutkan jasa layanan berhubungan badan 3 orang ditawarkan FS dengan harga Rp 3 juta.

“Ditawarkan Rp 3 juta, untuk satu kali layanan. Untuk mendapatkan pembeli ditawarkan melalui Facebook,” ungkap Adrian.

Celakanya, perilaku menyimpang tersebut dilakukan keduanya di depan buah hati mereka. “Saat layanan diberikan, ada putrinya yang masih berusia 4 tahun di dalam kamar,” imbuh Adrian.

Atas perbuatannya itu, polisi menjerat FS dengan Pasal 2 UU No 21 Tahun 2007 tentang tindak pidana perdagangan orang dan Pasal 30 JO pasal 4 ayat 2 huruf D tahun 2008 tentang pornografi.(*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *