fbpx

Jorge Lorenzo Alami Kecelakaan Parah Saat Latihan

Jorge Lorenzo Alami Kecelakaan Parah Saat Latihan

Jorge Lorenzo keccelakaan saat latihan, dan masuk rumah sakit.

Kecelakaan, Jorge Lorenzo Masuk RS

Konten.co.id – Jorge Lorenzo mengalami kecelakaan parah pada saat hendak menikung. Belum diketahui pasti, apa penyebab jatuhnya. Pembalap Honda tersebut tiba-tiba terjatuh dan terseret hingga keluar lintasan.

Akibat kecelakaan tersebut, Jorge Lorenzo harus dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pengecekan keseluruhan kondisinya. Dokter rumah sakit setempat mengatakan, kondisi Lorenzo stabil.

“Dia baik-baik saja. Insiden tersebut mengerikan, dan membuatnya terjatuh dalam keadaan yang sangat buruk,” ujar dokter Charte, dokter yang merawat Lorenzo, dikutip dari situs resmi MotoGP.

Charte menyebut, saat ini Lorenzo akan melakukan pemindaian MRI pada tulang belakangnya, dan CT Scan dari bagian dada hingga ke perut.

“Saat sampai di sini, dia sedikit bingung dan tentu saja sangat tidak stabil. Kami telah melakukan pemeriksaan yang relevan, untuk hasil radiologi normal, tetapi saya belum sepenuhnya puas.” kata dokter.

Meskipun tidak ada cedera otak, karena itu dokter akhirnya memutuskan untuk melakukan pemindaian MRI pada tulang belakang dan CT scan dari dada ke perut. Di MotoGP 2019 seri ketujuh, Jorge Lorenzo juga mengalami kecelakaan parah yang menyeret beberapa pembalap. Akibat kecelakaan tersebut, ia mengalami cedera pada bagian dadanya.(*)

Penulis : Ade indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *