Ikuti Ronaldo, Bruno Fernandes Siap ke MU

Ikuti Ronaldo, Bruno Fernandes Siap ke MU

Bruno Fernandes sebelumnya juga diminati Manchester City dan Liverpool

Ikuti Jejak Ronaldo, Bruno Fernandes Siap ke MU

Konten.co.id – Gelandang Portugal Bruno Fernandes saat ini jadi buruan utama Manchester United. Bak gayung bersambut, Bruno pun dipastikan tertarik.

Lantaran Bruno ingin mengikuti jejak mantan bintang Sporting Lisbon Cristiano Ronaldo bermain di tim asal Manchester tersebut.

Dilansir dari akun Twitter @utdreport, agen perwakilan Bruno dilaporkan telah bertemu dengan pihak Manchester United. Mereka sedang mengupayakan agar pemain berusia 24 tahun ini merapat ke Old Trafford.

Ini menjadi pertemuan kedua setelah keduanya bertemu di London dua bulan lalu. Simon Stone, salah satu jurnalis BBC, mengungkapkan bahwa The Red Devils tidak memiliki saingan terberat untuk mendatangkan Bruno.

Manchester City yang digadang-gadang akan memboyongnya ternyata tidak berminat menggunakan jasa Bruno.

Sementara itu The Red Devils akan terlebih dahulu merampungkan proses transfer bek Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka dan akan menunggu terlebih dahulu penjualan Paul Pogba untuk mendapatkan tambahan dana segar.

Pasalnya, Bruno diperkirakan akan memakan dana sekitar 70 juta euro (sekitar 1,12 triliun rupiah).

Bruno tampil fantastis bersama Sporting Lisbon pada musim 2018/19 dengan torehan 32 gol dan 18 assists dalam 52 penampilannya di semua kompetisi. Kontribusinya membuat mantan klub masa kecil Ronaldo itu merengkuh gelar Piala Portugal. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *