Honda Luncurkan Skutik Varian Terbaru

Honda Luncurkan Skutik Varian Terbaru

Genio adalah skutik retro terbaru Honda yang spesifikasinya berada diatas Scoopy pendahulunya.

Ini Spesifikasi Genio, Skutik Varian Terbaru Honda

Konten.co.id – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi merilis skutik retro baru Genio, Jumat (21/6). Genio terlahir sebagai skutik retro-modern, casual, dan compact.

Honda Genio memiliki desain bodi yang memadukan garis lengkung dengan beberapa sudut tajam, seperti pada dek depan, cover setang, dan bodi belakang.

Berbeda dengan skutik Honda lainnya, Honda Genio dibangun di atas rangka baru eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame). Karena itu bobotnya 10 kg lebih ringan dari Honda Scoopy yang dimensinya lebih kecil.

Secara dimensi, Honda Genio memiliki panjang 1.869 mm, lebar 692 mm, dan tinggi 1.061 mm dengan ground clearance 147 mm serta jarak antar sumbu rodanya mencapai 1.256 mm. Bobot skutik ini 89 kg untuk tipe CBS dan 90 kg untuk tipe CBS ISS.

“Honda Genio dikembangkan sebagai produk skutik fashionable yang memiliki best value secara menyeluruh dari sisi desain, performa, fitur, maupun konsumsi bahan bakar yang irit, cocok untuk pemakaian harian,” kata President Director AHM Toshiyuki Inuma dalam keterangannya, Jumat (21/6/2019). (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *