Higuain Tetap Ingin di Juventus

Higuain Tetap Ingin di Juventus

Gonzalo Higuain ingin tetap menghargai kontrak dua tahun di Juventus.

Hargai Kontrak, Agen : Higuain Tetap Ingin di Juventus

Konten.co.id – Nasib bomber Chelsea, Gonzalo Higuain tidak menentu. Pasalnya pada musim 2019/2020 kontraknya tidak akan diperpanjang oleh The Blues karena klub tersebut terkena larangan transfer.

Dilansir Footballitalia, AS Roma tertarik untuk memboyongnya tapi dengan syarat, yaitu menukar sang pemain dengan bek mereka, Kostas Manolas.

Skema ini dinilai sepadan sebab keduanya memiliki nilai jual yang sama sekitar 36 juta euro atau setara dengan Rp580 miliar. Selain itu kedua tim diuntungkan sebab Bianconeri mendapat pengganti ideal untuk Andrea Barzagli yang pensiun, sedangkan Roma mendapat Higuain sebagai suksesor Edin Dzeko yang santer didekati Inter Milan.

Tapi kakak sekaligus agen Higuain, Nicolas Higuain menyebut jika sang bomber tidak akan kembali ke Italia, kecuali kembali ke pelukan Bianconeri

“Saya ingin mengklarifikasi, saudara saya masih memiliki kontrak di Juventus. Dia menghargai kontrak dan akan bertahan selama dua tahun,” kata Nicolas.

“Saya tidak ingin menyakiti siapapun, tapi jika Gonzalo bermain di Italia, dia hanya akan ke Juventus. Performanya di Juventus juga bagus dan bermain untuk klub lain di Italia sepertinya bukan menjadi solusi,” lanjutnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *