Hasil Pertandingan Chile vs Uruguay

Hasil Pertandingan Chile vs Uruguay

Uruguay menang 1-0 atas Chile. Kedua tim bisa maju ke perempat final

Lihat nih, Hasil Pertandingan Chile vs Uruguay

Konten.co.id – Uruguay sukses mengalahkan Chile dengan kemenangan tipis 1-0 pada laga Grup C Copa America 2019, Selasa (25/6/2019). Pada laga ini Edinson Cavani mencetak gol di menit akhir jelang pertandingan usai.

Sejak babak pertama, pertandingan dikuasai oleh Chile, yang lebih memilih untuk lebih bersabar dan tak langsung melancarkan serangan gencar ke pertahanan Uruguay.

Kemenangan Uruguay dari Chile mengantarkan Uruguay ke puncak klasemen Grup C.

Baru setelah menit ke-15, Uruguay mulai bisa balik memberikan ancaman. Seperti yang paling berbahaya ketika Luis Suarez mendapatkan bola salah umpan pemain Chile di menit ke-23. Sayang upaya Suarez itu masih terbentur bek Chile, Arias yang sigap langsung kembali merebut bola.

Hingga wasit meniup peluit akhir, belum tercipta gol. Di babak kedua Uruguay mendominasi pertandingan. Uruguay pun mampu mencatatkan keunggulan di menit ke-82. Berawal dari umpan Rodriguez, tandukan Cavani mengarah tepat ke sudut kanan bawah gawang Chile dan membuat Arias tak berdaya.

Skor 1-0 bertahan hingga akhir. Uruguay pun berhak meraih posisi puncak klasemen Grup C dan melaju ke babak perempat final bersama dengan Chile yang meraih posisi runner up.

Susunan Pemain

Chile (3-4-1-2): Gabriel Arias; Gary Medel, Gonzalo Jara, Guillermo Maripan; Paulo Diaz, Erick Pulgar, Charles Aranguiz, Oscar Opazo; Pablo Hernandez; Alexis Sanchez, Eduardo Vargas.

Uruguay (4-4-2): Fernando Muslera; Giovanni Gonzalez, Jose Gimenez, Diego Godin, Martin Caceres; Giorgian de Arrascaeta, Federico Valverde, Rodrigo Bentancur, Nicolas Lodeiro; Edinson Cavani, Luis Suarez. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *