fbpx

Gara-gara Wifi, Keluarga Nyaris Diracun

Gara-gara Wifi, Keluarga Nyaris Diracun

Sak Duanjan (29) mengamuk karena wifi dimatikan saat bermain game

Wifi Dimatikan, Sekeluarga Nyaris Diracun

Konten.co.id – Ada-ada saja kelakuan Sak Duanjan (29) warga Sisaket, Thailand. Gara-gara game wifi dimatikan agar dia berhenti bermain game smartphone, Kamis (20/6/2019).

Dilansir dari Tempo.com,Jumat (21/6/2019), saat itu wifi dirumahnya dimatikan oleh Ayah tiri Sak Duanjan, Chakri Khamruang (52) lantaran sang anak bermain game dengan suara kencang ketika orang tuanya tertidur.

Bahkan Duanjan diketahui pulang dalam keadaan mabuk. Ayah tiri dan putranya tersebut pun bertengkar setelah wi-fi dimatikan.

Keduanya beradu argumen dengan kata kasar dan Khamruang terpaksa memukul Duanjan untuk membuatnya sadar, kemudian pasutri itu kembali tidur dan berpikir masalah itu sudah selesai.

Namun tidak bagi anaknya. Ibu Sak Duanjan, Suban Duanjan (51) mengaku menemukan racun pestisida ketika dia pergi mengambil air untuk memasak nasi di pagi hari.

Racun tersebut ditaruh sang anak. “Saya melihat anak saya turun ke bawah dan meletakkan sesuatu di stoples sekitar jam 2 pagi. Saya bertanya apa yang dia lakukan tetapi dia tidak menjawab dan kembali ke kamarnya. Jadi, saya membiarkannya pergi dan kembali tidur,” katanya.

“Aku masih tidak percaya dia bisa melakukan ini. Saya tahu bahwa dia mudah marah. Kami mencoba yang terbaik untuk mengatasi amarahnya tetapi kali ini sudah terlalu banyak.” ucapnya.

Keluarga itu memutuskan untuk memanggil pihak berwenang setempat.
Duanjan kemudian mengakui bahwa dia telah memasukkan racun ke dalam sumur air keluarga karena dia masih marah setelah dicegah memainkan game smartphone-nya.

“Kami ingin pejabat pemerintah membawanya untuk dirawat di rumah sakit karena kami tidak ingin hidup dalam ketakutan ketika dia akan menyerang kami lagi,” kata ibunya.

“Dia sangat sering bermain game di smartphone, kupikir itulah yang membuatnya stres dan sulit untuk menghentikannya karena dia sudah dewasa sekarang,” tambahnya. (*)

Penulis : Ade Indra

Ade Indra
ADMINISTRATOR
PROFILE

Berita Lainnya :


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Aplikasi Android

Aplikasi Portal Berita Konten di Google PlayStore

Satire

Berita Pilihan

Berita Video